Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelajar SMP Madiun Tewas Terserempet Bus Mira
Senin, 29-07-2019 | 11:13 wib
Oleh : Ega Patria
Madiun pojokpitu.com, Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pelajar SMP di Kabupaten Madiun. Korban tewas terserempet bus Mira saat menyeberang jalan.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Bus Mira Nopol S 7823 US menghatam jembatan usai berusaha menghindari seorang pelajar SMP yang menyeberang jalan. Namun meski berusaha menghindar, bus menyerempet sepeda pancal korban Hanifa Ramadanti hingga terpelanting dan meninggal dunia di lokasi.

Kecelakaan terjadi saat bus mira yang dikemudikan oleh Rudi Nur Adi warga Banjarsari Surakarta melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Di lokasi kejadian, Hanifa Ramadanti (13) warga Deda Jeruk Gulung hendak berangkat sekolah menggunakan sepeda pancal. Diduga kurang hati-hati dan jalan menikung, sopir bus mira tidak mengetahui korban hendak menyebrang. Sehingga harus membanting setir ke kanan. Naas, karena jarak terlalu dekat, body bus menghantam sepeda bagian belakang hingga korban terpelanting.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini kini ditangani Sat Lantas Polres Madiun. Korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (pul)

Berita Terkait


Pelajar SMP Madiun Tewas Terserempet Bus Mira


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber