Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Tren Kantor Virtual Meningkat, PriOffice Sasar Pengusaha Pemula dan UKM
Senin, 29-07-2019 | 04:10 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, CEO PriOffice Hamaydi Harahap mengatakan, tren penggunaan kantor virtual dan coworking space terus mengalami peningkatan.

Dia memprediksi penggunaan kantor bersama akan terus mengalami peningkatan penyewa seiring dengan pertumbuhan teknologi dan dukungan pemerintah.

Menurut Hamyadi, virtual office membuat pengeluaran bisa dipangkas sampai 90 persen.

Sebab, pengusaha tidak perlu lagi memikirkan gaji, biaya yang besar untuk sewa kantor, membangun manajemen, dan pengurusan izin usaha.

Dia menambahkan, pihaknya menyediakan sewa virtual office dengan harga yang sangat terjangkau.

Pihaknya menyasar pengusaha startup dan usaha kecil menengah (UKM). Selain paket virtual office, pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas lain.

Di antaranya, serviced office, pengurusan perizinan usaha, pelaporan pajak, izin khusus, dan MoU usaha.

"Intinya, kami ingin menjadi one stop solution untuk para pengusaha, khususnya pengusaha startup dan UKM," ujarnya dalam acara peresmian kantor cabang baru PriOfffice di kawasan Mampang, Jakarta, Sabtu (27/7).

Bendahara umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) itu menambahkan, pertumbuhan teknologi sangat mendukung pengusaha untuk berkerja secara mobile.

"Kita bisa berkerja di mana saja, melakukan meeting menggunakan media sosial, atau mengirim berkas menggunakan teknologi. Apalagi, regulasi pemerintah sangat mendukung keberadaan virtual office," katanya.

PriOffice sendiri memiliki beberapa cabang. Di antaranya, di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat dan Graha Krama Yudha, Jakarta Selatan.

"PriOffice siap memberikan one stop solution untuk pengusaha pemula dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan pengusaha nasional," tuturnya. (jos/jpnn/yos)

Berita Terkait


Tren Kantor Virtual Meningkat, PriOffice Sasar Pengusaha Pemula dan UKM


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber