Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Honda Kembali Luncurkan Sedan Terbaru
Minggu, 28-07-2019 | 15:25 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Setelah diluncurkan di Jakarta awal Juli lalu pada event otomotif tahunan, secara khusus Honda kembali meluncurkan seri sedan terbarunya di Surabaya yakni All New Honda Accord. Sedan ini merupakan generasi ke sepuluh Honda Accord yang khusus menyasar segmen premium.

Dengan memakai seri mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga  dan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing yang berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisasi potensi kecelakaan saat berkendara. Ditargetkan hingga akhir tahun ini, penjualan All New Honda Accord bisa mencapai 40 unit. "Kami menyiapkan unit All New Honda Accord secara terbatas karena segmennya premium. Masa inden mungkin dua bulanan," kata Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center(HSC), Wendy Miharja.
 
Selama ini penjualan mobil sedan Honda di Jatim untuk semua tipe, rata-rata mencapai 200 unit per bulan pada saat peak season. Namun pada momen tertentu penjualan terkadang turun.  Wendy mengakui pasar sedan dalam beberapa tahun terakhir tidak terlalu bagus. "Kami berharap dengan hadirnya All New Honda Accord, diharapkan pasar bisa kembali bergairah. Apalagi  edisi terbaru ini dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh." Ujarnya.
 
Dalam kesempatan ini, HSC juga memperkenalkan Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition. Dimana pada seri ini mengalami sejumlah perubahan pada bodi dan beberapa aksesori di interior. Hanya, mesin dan sebagian besar interior masih sama dengan aslinya.  Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition tersedia dalam enam pilihan warna yakni White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic, dan Rallye Red. (yos)


Berita Terkait


Honda Kembali Luncurkan Sedan Terbaru

Berdalih Operasional, Jelang Lebaran Pemkot Beli 70 Unit Inova dengan Dana APBD Rp 14 M

50 Anggota DPR dan 345 Kepala Desa Bakal Dapat Mobil Baru

Mobil Anyar Celario Ini Mulai Kebanjiran Inden


Wuiih.. Pimpinan Dewan Terima Mobil Baru Lagi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber