Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Koma Selama 6 Hari, Korban Jambret Kalianak Akhirnya Meninggal
Minggu, 28-07-2019 | 14:00 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Sempat koma selama 6 hari, korban jambret warga Lamongan yang tinggal di rumah kost bersama suaminya di Semampir, akhirnya meninggal dunia.

Polisi yang menangani kasus ini sempat kesulitan, meski akhirnya dalam penyelidikan menemukan titik terang atas identitas dua pelaku.

Sulasni (32) seorang perempuan yang sempat dirawat di Rumah Sakit PHC selama 6 hari karena mengalami koma, akibat terjatuh dari motornya setelah menjadi korban penjambretan di Jalan Kalianak akhirnya meninggal dunia.

Suami korban, Yantanu Partawijaya, ketika ditemui di rumahnya, Jalan Jatipurwo Semampir, terlihat masih memendam rasa sedih dan merasa kehilangan istri tercintanya.

"Saya berharap kepada kepolisian, dua pelaku yang identitasnya sudah dikantongi Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak secepatnya bisa ditangkap," kata Yanatanu Parawijaya.

Sementara, saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, menjelaskan, saat ini anggotanya tengah memburu pelaku yang identitasnya sudah dikantongi. "Kasus ini menjadi atensi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, karena korban meninggal dunia," tegas AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Kasus yang terjadi pada 3 minggu lalu ini, saat itu korban hendak berangkat kerja di daerah Margomulyo, namun saat berada di Jalan Kalianak, tas korban dirampas dan terjatuh dari motor.

Polisi sempat mengalami kesulitan mencari keberadaan pelaku, karena minimnya keterangan saksi, dan tidak adanya bukti penunjang seperti rekaman CCTV dilokasi kejadian. (yos)




Berita Terkait


Satu Pelaku Jambret di Kalianak yang Sebabkan Korban Meninggal Berhasil Ditangkap

Koma Selama 6 Hari, Korban Jambret Kalianak Akhirnya Meninggal

Kondisi Korban Jambret Masih Kritis, Begini Pengakuan Driver Ojol

Para Begal "Pembunuh" Bapak dan Putrinya Diduga Masih SMP


Si Cantik Lailatul Korban Jambret, Uang Puluhan Juta Raib

Korban Jambret Kritis, Pelaku Dihajar Massa

Jalan - Jalan, WNA Amerika Jadi Korban Jambret

Dokter Gigi Tulungagung Jadi Korban Jambret

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber