Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ngamuk, Seorang Warga Serang Tetangga Sendiri Dengan Sajam
Jum'at, 26-07-2019 | 16:47 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Entah apa yang membuat Syaid Al Arif, warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, yang kerap mengamuk kepada tetangga sendiri, dan kepada orang yang lewat didepannya.

Bahkan dirinya selalu membawa berbagai jenis senjata tajam didalam tas hitam yang selalu dibawa kemana-mana. Sekarang Syaid harus diamankan di Polsek Kepanjen, setelah tiba-tiba menyerang tetangga sendiri saat cuci motor.

Bahkan menggigit tangan korban saat hendak diantarkan pulang. Kini, pihak Polsek akan berkoordinasi dengan Muspika untuk kelanjutannya apakah ditahan atau dibawa ke rumah sakit jiwa.

Menurut Iptu Supriyadi, Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, mengatakan, pelaku yang hendak keluar membawa tas besar hitam, saat melihat korbannya sedang mencuci motor, langsung menghampiri dan menyerang dengan memukulkan sarangan kehidung korban dan korban membalas untuk melawan.

Namun saat akan membawa pulang ke rumahnya, tiba-tiba pelaku malah menggigit tangan korban hingga berdarah, hingga petugas polsek bersama provost Polres Malang datang untuk mengamankan pelaku.

Saat tiba di Polsek Kepanjen, barang bawaan pelaku berupa tas hitam saat dibuka berisikan barang berbahaya, seperti senjata tajam berbagai jenis, kletapel dan batu-batuan yang katanya untuk akik, serta untuk membantu polisi ungkap kejahatan.

Diketahui, pelaku memang sedikit stress dan kerjaannya melukis layaknya seniman, dan keluarganya juga sudah angkat tangan dengan Syaid, bahkan dirinya membeli sendiri untuk sajam yang dimiliki saat ini.

Untuk sementara, pelaku diamankan di Polsek Kepanjen hingga mengetahui kondisi selanjutnya, jika memang mengamuk kembali maka tidak menutup kemungkinan akan dibawa ke rumah sakit jiwa. (yos)

Berita Terkait


Seorang ODGJ Dibebaskan Dari Jeratan Pasung

Ngamuk, Seorang Warga Serang Tetangga Sendiri Dengan Sajam

Terpisah 20 Tahun, ODGJ Kembali ke Pelukan Keluarga

Disuntik Dua Kali, ODGJ Tewas Dalam Perjalanan ke Tempat Pengobatan


Disini Mantan ODGJ Bisa Menjadi Relawan Kesehatan Jiwa

RSUD Caruban Bakal Bangun Rawat Inap Pasien ODGJ

ODGJ di Probolinggo Ngamuk Bawa Parang dan Kapak

ODGJ Mampu Berwirausaha Dengan Omzet Jutaan Rupiah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber