Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tabrak Belakang di Tol Gempas, 2 Orang Tewas Seketika
Jum'at, 26-07-2019 | 13:34 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Kecelakaan yang melibatkan 2 truk terjadi di Tol Gempas KM 789/400 B Jumat (26/7) pagi. Dua truk yang terlibat kecelakaan tabrak dari belakang ini mengakibatkan 2 orang tewas di tempat.

Truk Mitsubishi Truck Colt Diesel Nopol G 1998 BE yang dikemudikan Fanny (21) warga Kelurahan Sidorejo Deket Lamongan, dengan Kendaraan Dump Truk Nopol W 8528 UF yang dikemudikan Agus Sholeh (40) warga Gubernur Suryo Tlogo Pojok Gresik.

Kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel bermuatan jeruk dan kendaraan Dump bermuatan Pasir,   berjalan dari arah Pasuruan menuju Surabaya menggunakan jalur kiri (lambat). saat tiba di KM 789+400 jalur B, pengemudi kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel diduga mengantuk, lalu menabrak kendaraan Dump Truk yang ada di depannya. Dua kendaraan tersebut terbalik masuk ke Selokan galian pipa gas.

Akibat kecelakaan ini, sopir Mitsubishi Truck Colt Fanny dan kernet Anang Maruf (27)  warga Beri Sarirejo Lamongan tewas dilokasi kejadian. Sementara Agus Sholeh pengemudi dump truk mengalami patah tulang. Semua korban dibawa ke RSUD Bangil oleh anggota Jatim III Sat PJR. (pul)




Berita Terkait


Begini Kronologis Laka di Tol Gempas Yang Tewaskan Dua Penumpang

Tabrak Belakang di Tol Gempas, 2 Orang Tewas Seketika


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber