Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Mengamankan 4 Remaja Yang Ada Divideo Viral
Kamis, 25-07-2019 | 16:22 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Polisi berhasil mengamankan 4 remaja tanggung yang video trek-trekan dikuburan viral dimasyarakat umum, pelaku mengaku iseng-iseng ngetrek motornya dikuburan pada bulan April lalu. Bahkan, mereka meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan konyolnya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Keempat remaja ini masing-masing, ZA (12), HM (17) sebagai joki motor, sedangkan MF (21) dan WH (23) tahun sebagai penggunggah video ke media sosial.

Menurut ZA, kejadian itu terjadi pada bulan April lalu, dirinya mengaku iseng melakukan trek-trekan diatas kuburan warga ini, di Desa Menangas Kecamatan Grati. Dirinya tak mengetahui bila aksi konyol ini, direkam oleh temamnya dan baru diunggah pada rabu kemarin.

Keempat remaja ini mengaku menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas tindakannya. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Aksi mereka terus mendapat kecaman dari warga sekitar. Pasalnya, warga menyayangkan perbuatan mereka bermain di kuburan apalagi ngetrek diatas kuburan warga. Padahal, seharusnya arwah dikuburan ini didoakan dengan benar bukan dilindas untuk ngetrek motornya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, mengatakan, polisi masih memeriksa keempat remaja ini di mapolsek setempat. "Dugaan sementara keempat remaja ini hanya iseng belaka ngetrek diatas kuburan," kata AKP Endy Purwanto.

Kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan, karena keempat pelaku ini sudah meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Grati pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. (yos)

Berita Terkait


Pemuda di Nganjuk Injak-Injak Al-Quran

Vidio Mesum di Depan Pendopo Viral Bumi Gerbang Salam

Pasca Vidio Viral, UPPKB Widodaren Tetap Beroperasi Normal

Viral Video Sopir Truk Protes Penimbangan UPPKB Widodaren


Viral ! Siswa Tidur-Tiduran Saat Proses Belajar Mengajar Berlangsung

Polisi Selidiki Video Mesum Viral Gegerkan Warga Pasuruan

Dua Video ABG Mesum di Bawah Meja Viral di Pasuruan

Viral Aksi Heroik Siswa Naik Tiang Bendera Selamatkan Bendera Merah Putih

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber