Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tawarkan Sewa Kamar Per Jam, Satpol PP Sidak Tempat Kos
Rabu, 24-07-2019 | 18:49 wib
Oleh : Agus Bondan
Surabaya pojokpitu.com, Menindaklajuti banyaknya kabar, tempat kos disewakan per jam di Tulungagung dan diindikasi sebagai ajang seks bebas, petugas Satpol PP setempat menggelar razia di beberapa titik rumah kos. Dalam razia di siang bolong ini , petugas hanya dapat mengamankan 1 pasang muda-mudi penghuni kos yang bukan pasangan suami istri .

Maraknya iklan di sosial media, terkait rumah kos yang disewakan dengan tarif per jam dan diindikasi sebagai tempat ajang seks bebas , membuat petugas Satpol PP Tulungagung, Rabu siang, melakukan razia di beberapa titik rumah kos yang berada di wilayah Kota Tulungagung.

Satu persatu kamar rumah kos yang didatangi petugas Satpol PP, para penghuninya langsung diperiksa identitas dirinya dan dari beberapa rumah kos yang didatangi, ditinggalkan penghuninya, karena saat pintu kamar diketok tidak kunjung dibuka penghuninya .

Di salah satu kamar di rumah kos di wilayah Kelurahan Jepun, petugas mendapati 1 pasang muda-mudi berada di dalam kamar kosan. "Setelah dilakukan pemeriksaan identitas diri, dari pasangan tersebut, mereka tidak dapat menunjukkan surat sah sebagai pasangan suami istri. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pasangan tersebut, diamankan dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Tulungagung," terang Artista Nindya Putra, Kasi Informasi dan Publikasi Satpol PP Tulungagung.

Meski hanya dapat mengamankan 1 pasang bukan suami istri, namun petugas Satpol PP akan terus melanjutkan razia ini, karena sesuai aturan, rumah kos tidak diperbolehkan menyewakan kamar hanya beberapa jam saja dan seharusnya penyewa harus menyewa kamar kos , minimal 1 bulan.(end)

Berita Terkait


Razia Kost, Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Rumah Kos di Hari Valentine Day, Petugas Temukan Pasangan di Bawah Umur dan Penghuni Kos Positif Narkoba

Banyak Tempat Kos Ilegal, DPRD Desak Pemkab Tegas

Razia Kos, Amankan Dua Pasangan Bukan Suami Istri


Jelang Ramadan, Tim Gabungan Razia Kos-Kosan

Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia Kos-Kosan

Satpol PP Dituntut Minta Maaf Karena Merazia Kost Berijin

Razia Kost, Satpol PP Tuban Amankan 5 Pasangan Mesum dan Miras
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber