Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pasca Penemuan Mayat, Seorang Warga Datangi Polres
Rabu, 24-07-2019 | 18:01 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Sehari pasca adanya penemuan mayat seorang gadis yang dibunuh dan dibuang di jurang Sungai Galok, Kecamatan Sampung, Ponorogo, ada satu warga mendatangi Polres Ponorogo untuk mencari keluarganya yang hilang sejak dua hari lalu. Sementara untuk memastikan kebenaran, polisi masih mengambil sampel darah untuk mencocokkan DNA dengan korban.

Keluarga Tabrani, warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan - Kabupaten Ponorogo, langsung mendatangi Mapolres Ponorogo. Mereka mendatangi Polres Ponorogo untuk memastikan apakah korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di jurang Sungai Galok, Kecamatan Sampung, Ponorogo, adalah keluarga mereka.
 
Sebab, sejak dua hari lalu, Tabrani memang sudah mencari adiknya yang memiliki ciri - ciri nyaris sama dengan korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di sungai yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Parang, Magetan.
 
Dengan ciri berbadan gemuk, mengenakan pakaian yang nyaris sama dengan korban pembunuhan yang dibuang di jurang. Termasuk kesamaan jibab yang dipakai terakhir korban sebelum menghilang dua hari lalu.  
 
Sementara polisi yang mendapat laporan orang hilang dengan ciri - ciri nyaris sama dengan korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di jurang Sungai Galok langsung membawa ke rumah sakit. Tak hanya diajak melihat korban, polisi juga mengambil sampel darah yang nantinya akan dicocokan dengan DNA korban pembunuhan.
 
Sementara sampai saat ini, polisi masih belum bisa mengungkap identitas korban pembunuhan yang dibuang di Sungai Galok, Kecamatan Sampung, Selasa kemarin. Selain dibunuh, gadis berusia sekitar 20 tahun ini juga hamil lima hingga enam bulan.(end)

Berita Terkait


Pamit Memindah Perahu, Seorang Nelayan Tewas Mengapung di Tengah Laut

Warga Surabaya Tewas Misterius di Pekarangan

Wanita Muda Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Dangkal

Pasca Penemuan Mayat, Seorang Warga Datangi Polres


Penemuan Mayat dengan Luka Bacok, Polisi Tangkap Tiga Tersangka

Warga Madiun Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar

Penemuan Mayat Sopir Bus, Polisi Olah TKP di Dalam Bus

Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber