Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Politik Nasi Goreng, Prabowo Ketemu Megawati
Rabu, 24-07-2019 | 17:56 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu siang, berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri. Pertemuan kedua tokoh nasional ini membahas kebangsan untuk Indonesia ke depan untuk lebih baik.

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh putri Megawati Sukarno Putri, Puan Maharani , Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Budi Gunawan dan Pramono Anung. Usai disambut oleh Megawati Ketua Umum Partai Gerindra tersebut langsung memasuki rumah Megawati di Jalan Teuku Umur Jakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan kedua tokoh bangsa itu, keluar dan memberikan keterangan pers kepada awak media.

Di hadapan awak media Prabowo menyampaikan, pertemuan ini sudah terencana lama lantaran ada pilpres dan baru terealisasi hari ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kedatanganya untuk menagih janji kepada Megawati untuk dimasakkan nasi goreng. "Pertemuan ini juga untuk melanjutkan dan menyabung tali silaturohmi guna untuk mempersatukan bangsa pasca Pilpres lalu," tutur Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Sementara Megawati Sukarno Putri menyampaikan pertemuan tersebut, tidak ada koalisi ataupun oposisi. Ditegaskan Mega, pintu dialog selalu terbuka. Megawati juga siap menjadi perantara antara Jokowi dan Prabowo jika akan bertemu kembali.

Pertemuan kedua tokoh bangsa ini diharapkan bisa mengembalikan kesejukan politik pasca pemilu 2019 yang saat itu memanas antara kedua pendukung calon presiden.(end)

Berita Terkait


Politik Nasi Goreng, Prabowo Ketemu Megawati


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber