Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Beruntun Ponorogo Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor
Rabu, 24-07-2019 | 15:58 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Laka beruntun terjadi di Jalan Raya Kabupaten Ponorogo Rabu (24/7) siang . Tidak ada korban jiwa, namun laka lantas yang melibatkan 3 mobil dan 1 motor ini membuat seorang ibu pencari rongsokan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan MT Haryono, di Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo , Kabupaten Ponorogo. Laka lantas yang melibatkan 4 kendaraan yakni mobil Suzuki Aerio, mobil Toyota Avanza, sepeda motor honda Supra X dan sebuah truk pengangkut telur. Membuat Sri Mawarti warga Porwamtoro yang tak lain pencari rongsok dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Awal peristiwa sekitar pukul 11.00 Wib saat arus lalu lintas sedang padat merayap. Dari arah jalan MT Haryono menuju perempatan lampu merah Tambakbayan, mobil Suzuki Aerio berhenti mendadak.  Hal ini membuat mobil Toyota Avanza dibelakangnya kaget dan menabrak mobil tersebut. Dilanjut motor honda Supra X menabrak Avanza dan yang terakhir truk muatan anak ayam menabrak motor dan Avanza hingga motor dan pengendaranya terjepit.

Akibat dalam laka beruntun ini , mobil Avanza ringsek bagian depan dan belakang. Sedangkan pengendara motor Sri Mawarti mengalami luka ringan.

Kasus laka lantas ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Ponorogo. Selain itu polisi juga mencari mobil Suzuki Aerio yang melarikan diri. (pul)

Berita Terkait


Laka Beruntun Ponorogo Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor

Kurang Hati-Hati, Penjemput Pemudik Tabrak Sepeda Motor

Ditabrak Truk Pertamina, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Ngeri, Ibu Dosen Iin Uus Ferdiana Tewas Terlindas Truk di Ponorogo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber