Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga karena tidak menguasai kemudi, kendaraan yang disopiri nenek Tutik nylonong dan menabrak motor parkir. Foto Saiful
Belajar Mobil Matic, Nenek Tutik Justru Tabrak Sepeda Motor dan Masuk Sungai
Senin, 22-07-2019 | 15:00 wib
Oleh : Saiful Mualimin,
Jombang pojokpitu.com, Seorang nenek yang mengemudikan mobil di Jombang menabrak sepeda motor hingga masuk ke sungai. Nenek Tutik ini diketahui baru 1 minggu ini belajar mengemudikan kendaraan matic.

Kemacetan langsung terjadi  di Jalan Aditya Warman Desa Kaliwungu Jombang Senin (22/7) siang. Warga melihat sebuah mobil nopol L 1863 IP dan sepeda motor Nopol N 4622 ABF yang masuk ke sungai pinggir jalan. Sepeda motor milik Muhammad Ibrahim Warga Desa Purwodadi Kecamatan Blimbing Malang baru saja ditabrak mobil Honda Brio matic.

Sementara mobil matic  yang dikendarai Tutik Darmawati (64) pensiunan asal jalan Ki Hajar Dewantara Jombang juga ikut masuk ke sungai.

Sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas memeriksa sejumlah saksi termasuk pengemudi mobil dan  pemilik motor yang sedang diparkir di pinggir jalan tersebut. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, nenek Tutik hanya luka ringan dan shock.

Satria saksi mengatakan  pengemudi mobil matic ini baru saja belajar mengemudikan mobil maticnya belum lama.  Sebelum kejadian pengemudi sedang melaju  dari arah utara ke selatan. Saat di perempatan, diduga Nenek Tutik kurang hati hati dan nylonong menabrak dua sepeda motor yang diparkir dipinggir jalan. "Dua kendaraan masuk sungai dan satu hanya mengalami rusak dibagian belakangnya," kata Satria.

Sejumlah pengendara lain yang melintas berusaha mengabadikan kecelakaan hingga menyebabkan jalur macet. Petugas kepolisian langsung menghalau agar kemacetan tidak memanjang. (pul)

Berita Terkait


Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tabrak Pagar Rumah Warga

Belajar Sepeda, Seorang Bocah Tewas Tercebur Sungai

Melaju Kencang, Pick Up Oleng Masuk Sungai

Belajar Mobil Matic, Nenek Tutik Justru Tabrak Sepeda Motor dan Masuk Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber