Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Fuso Vs Pick Up, Supir Tewas Satu Kritis
Senin, 22-07-2019 | 12:43 wib
Oleh : Handoko Khusumo
Banyuwangi pojokpitu.com, Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Senin (22/7) subuh. Sebuah truk fuso sarat muatan menabrak pick up pengangkut janur dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, masing-masing sopir mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Truk fuso dengan nomor polisi P 8646 UE dan pick up dengan nopol N 9623 YD ringsek.

Dua sopir dilaporkan mengalami luka yang cukup serius akibat kecelakaan ini, namun tak berselang lama supir pick up meninggal dunia. Proses evakuasi sopir pick up dilakukan berlangsung cukup panjang, lantaran tubuh sopir yang ini terjepit kendaraanya yang ringsek.

Tim Basarnas yang melakukan evakuasi korban sampai harus menggunakan alat pemotong khusus, agar bodi kendaraan yang ringsek tak menjepit tubuh sopir pick up.]

Dari keterangan saksi di lapangan, Ari, kecelakaan ini bermula saat truk fuso warna oranye melaju dari arah utara menuju arah Kota Banyuwangi. Sesampainya di lokasi kejadian tepat di utara pabrik semen bosowa, laju truk tiba-tiba saja oleng ke arah kanan jalan.

"Saat bersamaan, pick up pengangkut janur asal Lumajang sedang melaju kencang dari arah berlawanan tak sempat menghindari truk fuso yang oleng ini, hingga kecelakaan maut ini terjadi," kata Ari.

Setelah dievakuasi, dua sopir yang mengalami luka di kepala ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Blambangan menggunakan ambulans.

Hingga kini, kecelakaan maut ini masih ditangani tim Satlantas Polres Banyuwangi, tim satlantas masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa para saksi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya peristiwa ini.

Sementara dua kendaraan yang ringsek, hingga kini juga masih belum dievakuasi, kendaraan dan tumpahan janur masih berada di pinggir Jalan Raya Gatot Subroto. (yos)

Berita Terkait


Truk Bermuatan 3 Ton Udang Terguling, Isinya Berantakan

Karena Ngantuk Berat, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga

Laka Fuso Vs Pick Up, Supir Tewas Satu Kritis

Mesin Mati dan Rem Tidak Berfungsi, Truk Terjun ke Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber