Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Agustusan 

Selain untuk menjaga kekompakan, kegiatan ini bertujuan memperingati hari bhakti adhyaksa yang ke 59. Foto Ahmad Arif
Jaga Kekompakan, Pegawai Kejaksaan Dengan Lomba Unik
Senin, 22-07-2019 | 04:17 wib
Oleh : Ahmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Untuk menjaga kekompakan antar pegawai, puluhan jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Lumajang, menggelar aneka perlombaan unik.

Salah satu perlombaan unik pertama adalah sepak bola terong. Tidak seperti permainan sepak bola pada umumnya, disini peserta harus menggunakan terong yang diikatkan ke pinggang untuk menendang bola. Begitu lomba dimulai, para peserta langsung berusaha memasukkan bola tersebut kedalam gawang dengan terong. Sulitnya menendang bola menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton.

Selain itu, ada juga lomba joget kursi goyang. Dimana, peserta yang berjumlah delapan orang berjoget sambil diiringi musik. Saat musik berhenti, peserta diwajibkan berebut kursi untuk mendapatkan tempat duduk. Peserta yang tidak mendapatkan tempat duduk, maka dikeluarkan dari arena joget.

Ada juga lomba makan kerupuk. Namun, yang tak kalah menarik, adalah lomba estafet tepung. Dimana seluruh peserta diwajibkan untuk memberikan tepung secara estafet kepada peserta lain yang ada di belakangnya. Praktis, para peserta inipun mandi tepung.

Menurut Ferdy Kasi Intelenjen Kejari Lumajang, aneka lomba ini digelar pihak Kejaksaan Negeri Lumajang untuk memeriahkan hari bhakti adhyaksa yang ke 59.

Berita Terkait


Serunya Pertandingan Sepakbola Gunakan Baju Timur Tengah

Kampung Jogoloyo Gelar Lomba HUT Kemerdekaan Unik

Jaga Kekompakan, Pegawai Kejaksaan Dengan Lomba Unik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber