Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Selain disandera menggunakan clurit, pelaku juga menguras harta benda korban senilai ratusan juta rupiah. Foto Farid Fahlevi
Kota ini Menjadi Tidak Aman, Dalam Semalam 2 Kali Perampokan
Minggu, 21-07-2019 | 17:19 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Teror aksi perampokan benar-benar menghantui warga di Kabupaten Probolinggo. Kali ini pelaku yang nekat dalam semalam berhasil menyatroni dua TKP sekaligus.

Korban perampokan itu warga di 2 desa, yakni Desa Tegal Siwalan dan Desa Banjar Sawah, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo. Warganya digegerkan dengan aksi perampokan yang menimpa dua rumah warga pada Minggu (21/7) dini hari.

Salah satu rumah yang disatroni, adalah pasangan suami istri Muchamad Sae (30) dan Siti Fatimah (25) juragan persewaan jaring untuk tanaman bawang. Di TKP pertama itu, pelaku berjumlah lebih dari dua orang masuk dengan mencongkel cendela. Kemudian dengan luluasa mengacak-acak isi rumah korban. Hasilnya, motor matic, uang Rp 700 ribu dan ponsel dibawa pelaku.

Menurut Siti Fatimah korban perampokan, pada saat kejadian, dirinya bersama suami tengah tertidur pulas. Hanya melihat kelebatan orang dengan membawa clurit masuk rumahnya. 

Di TKP ke dua, pelaku menyatroni rumah Pasutri Ikum (35) dan Titin (33) warga Desa Tegal Siwalan, juragan toko pupuk dan obat-obatan pertanian. Pelaku sempat menyandera korban menggunakan clurit dan meminta ke dua motor matic, perhiasan emas dan uang Rp 40 juta.   

Pasca kejadian itu, polisi langsung melakukan olah TKP sambil terus memburu pelaku. Menurut AKP Ida Bagus, Kapolsek Tegalsiwalan saat dikonfirmasi terpisah, membenarkan dua peristiwa perampokan diwilayahnya. "Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran," kata AKP Ida Bagus.

Meski tidak ada korban jiwa, namun para korban perampokan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (pul)

Berita Terkait


Spesialis Perampok Nasabah Ditembak, Satu Pelaku Tewas Karena Melawan

Uang PT Hasil Karya Sebesar Rp 407 Juta Raib Dibawa Kabur

HEBAT, Nenek Surti Gagalkan Aksi Perampokan di Tokonya

Kota ini Menjadi Tidak Aman, Dalam Semalam 2 Kali Perampokan


Dua Perampok Bersenjata Tajam, Satroni Minimarket di Surabaya

Perampok Antar Pulau Antar Provinsi Ditembak

Perampok Antar Pulau Antar Provinsi Ditembak

Perampok Indomart di Sidoarjo Ditembak Mati

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber