Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Aniaya Sopir Truk Trailer, 6 Suporter Sepak Bola Masuk Bui
Minggu, 21-07-2019 | 02:07 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sejumlah suporter bola yang melakukan penganiayaan dan perampasan handphone milik pengemudi truk trailer, akhirnya masuk bui. Ke 6 suporter itu diamankan jajaran Satresrkim Polres Madiun.

Aksi suporter menganiaya seorang sopir truk trailer dan melarikan diri saat dikejar anggota polisi di Jalan Raya Balerejo sempat terekam video amatir warga. Dari 21 supoter yang diamankan , polisi menetapkan 6 tersangka atas penganiayaan dan perampasan handphone milik pengemudi truk trailer Puguh Triawan (43) asal Kare Madiun.

Ke 6 tersangka yakni Dimas Ramadhani, Moch Adi Faisal, Moch Samian, Slamet Indra Wahyudi, Baskara Kristian Adiyana, semuanya warga Kota Surabaya, dan Adri Purnomo warga Jombang.

Menurut AKP Logos Bintoro Kasat Reskrim Polres Madiun, kejadian bermula ketika sejumlah oknum soporter berangkat dari Krian menuju Sleman Jogjajarta hendak menyaksikan timnya berlaga. Saat berada di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di wilayah Kecamatan Balerejo, salah satu tersangka yakni Dimas Ramadhani menghentikan truk dan berniat naik. Melihat ada suporter diatas truk, korban menghentikan truk dan membuat tersangka terjatuh. Karena emosi dan spontan tersangka menganiaya korban diikuti teman temannya. Tak hanya itu, tersangka juga melakukan perampasan handphone milik korban.

Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya ke 6 tersangka harus berurusan dengan pihak berwajib,  dan bakal dijerat dengan pasal 170 tentang tindak pidana kekerasan secara bersama sama, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Aniaya Sopir Truk Trailer, 6 Suporter Sepak Bola Masuk Bui

Dianggap Rugikan Suporter, Ribuan Bonek Protes Jadwal Liga II


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber