Berita Terbaru :
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lapas Tulungagung Bebaskan Ratusan Narapidana
Pengalihan Arus Lalin Pengaruhi Konstruksi Jalan dan Jembatan
Pasokan Darah Berkurang, PMI Gelar Donor Darah di Mapolres Lumajang
Walikota Bongkar Warung Untuk Penataan Kawasan Sumber Umis
Polres Blitar Kota Ungkap 295 Kasus Dalam Operasi Pekat
Dampak Covid-19, 34 Warga Binaan Madiun Dibebaskan
   

Bank Mandiri Pastikan Pelayanan Nasabah Sudah Kembali Normal
Ekonomi Dan Bisnis  Sabtu, 20-07-2019 | 18:28 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Bank Mandiri regional VIII Jawa 3, memastikan pemeliharaan sistem teknologi informasi yang sempat membuat para nasabah terganggu akhirnya kembali normal Siang tadi. Pihak mandiri juga menghimbau kepada para nasabah, yang saat ini masih bermasalah agar langsung melaporkan kekantor mandiri terdekat.

Kepastian normalisasi saldo nasabah pasca maintenance atau pemeliharaan sistem IT, yang sempat bermasalah sudah kembali normal. Hal ini disampaikan langsung R. Erwan Djoko Hermawan, Regional CEO VIII Jawa 3 terkait gangguan yang dialami nasabah bank mandiri sejak pagi tadi.

Menurutnya, proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT, sempat berdampak pada perubahan nilai saldo sebagaian nasabah. "Namun saat ini bank mandiri sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak, permasalahan sistem tersebut langsung dari pusat dan terjadi secara acak," kata R. Erwan Djoko Hermawan.

Sementara, Erwan Djoko Hermawan memohon maaf atas kejadian tersebut dan memastikan rekening nasabah masih aman. Jika nasabah masih ragu, pihak bank mandiri juga mempersilakan untuk melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang bank mandiri. (yos)



Berita Terkait

Gunadi, Penderita Difabel Tekuni Usaha Reparasi Kursi Sofa