Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Dibandrol dengan harga Rp 6, 7 jutan, motor listrik ecgo memberikan jaminan sewa baterai Rp 95 ribu per seribu kilometer. Foto Iman Pujiono
Saingi Gesits, Motor Listrik ECGO 2 Meluncur Tanpa Baterai
Sabtu, 20-07-2019 | 10:29 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Pemerintah Indonesia sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye ramah lingkungan dengan kendaraan bertenaga listrik. Hal ini dimanfaatkan produsen motor listrik untuk memperkenalkan motor listrik ECGO 2.

Pengenalan motor listrik ECGO 2 di pemeran otomotif Gaikindo Indonesia Internasinoal Auto Show mengundang banyak peminat. Sebab kendaraan motor listrik ini dapat menjadi solusi akibat polusi udara yang saat ini semakin memprihatinkan.

ECGO berani bersaing dengan pabrikan motor listrik lain seperti Gesit dan Viar V1 dengan harga miring kisaran Rp 6,9 jutaan. ECGO diklaim bisa menempuh 100 kilometer dan meluncur dengan kecepatan 60- 70 kilo meter perjam. 

Menurut Rosyeni , Chief Operating Officer GCT, pengguna juga tak perlu bingung dengan baterai. Lantaran ECGO  menawarkan jasa sewa baterai dengan harga Rp 95 ribu per seribu kilometer. Harga ini sangat miring di banding dengan bahan bakar premium.

Produsen motor listrik berharap bisa mengurangi beban polusi yang diakibatkan dari gas buang yang saat ini sangat memprihatinkan di kota besar di Indonesia.(pul)

Berita Terkait


Saingi Gesits, Motor Listrik ECGO 2 Meluncur Tanpa Baterai

Gesits Bakal Diproduksi Massal

Uji Jalan Surabaya - Bali, Motor Listrik Gesits Bakal Saingi Motor Lain


Abah Dahlan Sambangi Gesits

Uji Jalan Surabaya - Bali, Motor Listrik Gesits Bakal Saingi Motor Lain

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber