Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tak Punya Uang Untuk Beli Kopi, Ahmad Mustaqim Nekat Jadi Kurir Ganja
Sabtu, 20-07-2019 | 02:07 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Seorang pemuda warga Kecamatan Sugio Lamongan, nekat menjadi kuri ganja. Pelaku nekat menjadi kurir hanya karena tak punya uang untuk membeli ganja.

Pelaku Ahmad Mustaqim (23) alias Ngotak alias Boneng harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan. Pelaku diamankan Sat Reskoba Polres Lamongan karena membawa ganja disebuah warung kopi. Tertangkapnya tersangka setelah polisi mendapatkan informasi bahwa di Kecamatan Sugio ada seorang pengedar ganja.

Petugas yang mendapatkan informasi ini langsung melakukan penyidikan dan berhasil menangkap tersangka di warung kopi. Saat ditangkap oleh petugas, tersangka sempat mengelak. Namun setelah digledah, akhirnya petugas berhasil menemukan ganja kering di dalam celana, serta isi bibit ganja yang disimpan di box motor. Polisi akhirnya menggelandang tersangka ke Polres Lamongan.

Atas perbuatannya, Ahmad Mustaqim dijerat dengan undang -undang RI nomor 23 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. Selain itu, polisi juga masih melakukan pengembangan dari mana dan siapa yang menyuruh untuk mendapatkan ganja tersebut. (pul)

Berita Terkait


Pengemudi Ojek Online di Malang Jadi Kurir Ganja

Tak Punya Uang Untuk Beli Kopi, Ahmad Mustaqim Nekat Jadi Kurir Ganja

Menjadi Kurir Ganja, Remaja 17 Tahun Divonis 6 Tahun Penjara


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber