Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Salah satu tersangka dalam kasus Jasmas.
Dipanggil Terkait Kasus Jasmas, Binti Rochma Mangkir
Jum'at, 19-07-2019 | 20:38 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Upaya penyidik Kejaksaan Negeri Tanjung Perak menambah tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pemkot proyek jasmas, menemui hambatan. Binti Rochma, anggota DPRD Surabaya yang rencana diperiksa hari ini, tiba-tiba saja mangkir. Diduga Binti Rochma mangkir agar tak dijadikan tersangka seperti dua rekannya, Sugito dan Aden Darmawan.

Setelah menetapkan dua anggota DPRD Surabaya, Sugito dan Aden Darmawan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pemkot proyek jasmas, hari ini penyidik Kejari Tanjung Perak berencana memeriksa Binti Rochma. Namun politisi Partai Golkar ini ternyata tidak datang ke Kejari Tanjung Perak.

Kabar tidak hadirnya Binti Rochma baru diketahui penyidik pidsus sekitar jam 10 pagi, melalui faximile. Dalam surat elektronik tersebut, Binti mengungkapkan tidak bisa hadir lantaran masih kunker ke Surakarta. Sikap Binti Rochma yang tiba-tiba kunker ini sangat disesalkan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak, Dimaz Atmadi. Pasalnya, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan sejak 16 Juli lalu.

Melihat perilaku Binti Rochma ini, penyidik menduga Binti Rochma sengaja mangkir dari pemeriksaan agar tak bernasib sama seperti dua rekannya, Sugito dan Aden Darmawan yang saat ini mendekam di Rutan Kelas I Surabaya Cabang Kejati Jatim. (end)




Berita Terkait


Dipanggil Terkait Kasus Jasmas, Binti Rochma Mangkir

Dewan Minta Kajari Usut Tuntas Kasus Jasmas

Puluhan Kades di Sidoarjo Terseret Kasus Jasmas


Dewan Minta Kajari Usut Tuntas Kasus Jasmas

Puluhan Kades di Sidoarjo Terseret Kasus Jasmas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber