Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Jatim Sapu Bersih Medali Emas Pra PON NTB
Jum'at, 19-07-2019 | 19:14 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Lubuklinggau pojokpitu.com, Jawa Timur menyapu bersih medali emas yang di lombakan pada kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang balap sepeda MTB.empat medali emas tersebut dihasilkan dari nomor downhill (DH) dan cross country (XC).

Jatim sukses mengawinkan medali emas pada nomor downhill, Kamis (18/7) kemarin. Pembalap Jatim, Rendy Varera Sanjaya berjaya di kelompok putra.

Rendy menyentuh finish dengan catatan tercepat 3 menit 32.621 detik. Posisi kedua dan ketiga ditempat Aprilianto Agung Prio (Sumatera Selatan), dan M. Rizky Syahbani (Banten)

Jatim juga memperoleh emas di nomor downhill putri. Ayu Triya Andriana menyelesaikan rute sejauh 2.1 kilimeter dengan catatan waktu 4 menit 22.53 detik.

Tempat kedua diduduki Riska Agustina (Jawa Barat). Sedangkan posisi ketiga ditempati Titin Nuroh dari Jatim.

Pembalap-pembalap Jatim juga merajai nomor cross country yang dipertandingkan, Jumat (19/7) siang. Medali emas di kelompok putra disabet Angga Dwi Wahyu Prahesta.

Atlet Jatim lainnya, Ihza Muhammad berhasil finish kedua. Sementara tempat ketiga menjadi milik Rizaldi Ashshadiqqi Ridha dari Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Dewika Mulya Sova menjadi yang tercepat untuk kategori putri. Dewika menyisihkan Sayu Bella Sukma Dewi (Bali), dan Octaviasari Selvi (Jawa Barat).

"Kami bersyukur karena bisa menyapu bersih nomor downhill dan cross country," kata pelatih balap sepeda nomor MTB dan BMX Jatim, Sugeng Tri Hartono.

Sebelumnya, Jatim hanya menargetkan dua emas dari downhill dan cross country. "Dengan demikian, kami memperoleh enam emas dari BMX, DH, dan XC," tutup Tono, sapaan akrabnya.(end)








Berita Terkait


Jatim Sapu Bersih Medali Emas Pra PON NTB


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber