Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

PSIM Yogyakarta Target Curi Poin di Kandang Persatu Tuban
Jum'at, 19-07-2019 | 18:35 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, PSIM Yogyakarta menargetkan mampu mencuri poin di kandang Persatu Tuban, pada lanjutan Liga 2 Indonesia. Laga ini sekaligus ajang pembuktian pelatih baru Aji Santoso, setelah kurang dari sepekan memegang tanggung jawab sebagai pelatih laskar mataram, paska Vladimir Vujovic memutuskan mundur karena rentetan hasil buruk.

Laga lanjutan liga 2 indonesia, antara Persatu Tuban melawan PSIM Yogyakarta, akan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban, Jawa Timur, Sabtu (20/7) sore. Tim tamu laskar mataram, Jumat sore melakukan official training di stadion setempat.

Selain untuk menjajal lapangan, tim besutan Aji Santoso ini juga melakukan latihan fisik dan umpan-umpan pendek, untuk memadukan kekompakan tim. PSIM yang diperkuat sejumlah mantan pemain timnas indonesia, Crhistian Gonzales dan Raphael Maitimo menarget mampu mencuri poin di kandang  laskar ronggolawe.

Laga ini sekaligus sebagai ajang pembuktian racikan strategi pelatih baru Aji Santoso, yang belum genap sepekan menukangi laskar mataram. Sebelumnya, laskar mataram dibesut oleh Vladimir Vujovic, yang mengundurkan diri paska rentetan hasil buruk yang diterima psim.

Aji Santoso menjelaskan, seluruh pemain psim yogyakarta saat ini dalam kondisi prima. Meski demikian, ia tak menarget anak asuhnya muluk-muluk.

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini hanya menargetkan mencuri poin di kandang Persatu. "Saya berharap anak-anak juga tidak meremehkan tuan rumah Persatu Tuban, meskipun dalam laga terakhir menelan kekalahan telak 3-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan," kata Aji Santoso. (yos)

Berita Terkait


Persiraja dan Sriwijaya Sementara Berjaya di Babak 8 Besar Liga 2 Group X

Dua Pemain Naturalisasi Persatu Siap Main Lawan Persiba

Persiba Ujicoba Lapangan dan Latihan Tertutup

Persatu Tuban Kalahkan Martapura FC 3-2


Top Skor Liga 2 Indra Setiawan Merapat ke Persija

Kandaskan Celebest 3-2, Persik Kediri Pastikan Promosi ke Liga 2

Piala Indonesia Bisa Menjadi Ajang Pramusim Liga 2019

Ini Alasan Gresik Petrokimia Mundur Dari Proliga 2019

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber