Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Merasa Tertipu, Konsumen PT. Alisa Zola Sejahtera Datanggi SPKT Polresta Sidoarjo
Jum'at, 19-07-2019 | 17:18 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Merasa ditipu lantaran tak kunjung realisasi sejak tahun 2015, puluhan konsumen perumahan PT Alisa Zola Sejahtera Juanda, bersama kuasa hukumnya, melaporkan Direktur Utama, Muhammad Fattah ke sentra pelayanan kepolisian terpadu, Polresta Sidoarjo untuk meminta keadilan.

Kedatangan puluhan konsumen perumahan PT. Alisa Zola Sejahtera Juanda, bersama kuasa hukumnya  kali ini  membuat laporan baru kepada kepolisian, adanya upaya  Muhammad Fattah, yang kini masih nekad memeperjual belikan kembali tanah  sengketa dengan  komsumen yang  kini masih dalam proses pengembangan penyidikan  oleh pihak berwajib.

Salah satu korban penipuan, Sriyanti, mengungkapkan, Muhammad Fattah hingga saat ini tengah kabur dari tanggung jawab sebagai direktur utama PT Alisa Zola Sejahtera.

Sriyanti  bersama konsumen lainya sudah meminta pertanggung jawaban,  karena uang hunian yang sudah dibayarkan sekitar 40 persen dari total senilai Rp.288.000 juta sudah dibawa kabur pemilik Mohammad Fattah.

Selain mengaku kecewa lantaran investasi rumah yang dibelinya sejak 2015 lalu bermasalah, para konsumen juga tak menduga saat ini lahan sengketa yang masih dalam proses hukum diperjualbelikan kembali oleh orang lain oleh pihak pengembang.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Abdul Malik, mengatakan, laporan penipuan atas terlapor Muhammad Fattah selaku Direktur Utama PT. Alisa Zola Sejahtera, merupakan tidak ada itikad baik dari pengembang.

Selain melaporkan penipuan, dirinya juga melaporkan adanya pemalsuan dokumen seperti kepemilikan identitas kependudukan yang dimiliki Muhammad Fattah. (yos)

Berita Terkait


Gara-Gara Sengketa Lahan, Dua Warga Dibacok

Pasca Sengketa Lahan, Areal Asta Tinggi Dikawal Aparat

Merasa Tertipu, Konsumen PT. Alisa Zola Sejahtera Datanggi SPKT Polresta Sidoarjo

Puluhan Warga Tegalrejo Ramaikan Sidang Gugatan Lahan di PN Kepanjen


PN Tolak Gugatan Warga Terkait Sengketa Lahan Eks-Perkebunan Kaligentong

Berawal Sengketa Lahan, Penebang Kayu Dilaporkan ke Polisi

Sengketa Lahan Waduk, Risma Diminta Patuhi Putusan MA

Sengketa Lahan, Petani Kutuk Intimidasi Oknum Militer Terhadap Para Petani

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber