Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kepada polisi, pelaku mengaku sering dibully dan diejek. Sehingga emosi memuncak dan menganiaya korban yang masih tetangganya itu. Foto: Nanda Andrianta
Berang Sering Diejek, Seorang Kakek Aniaya Bocah 9 Tahun
Jum'at, 19-07-2019 | 16:00 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Hanya karena kesal sering di bully, seorang kakek berusia 62 tahun nekat menganiaya bocah yang masih berumur 9 tahun hingga mengalami luka leher.

Pelaku berinisial SGA warga Jalan Kalianak Barat Surabaya yang hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. SGA diamankan polisi lantaran dilaporkan menganiaya AH bocah berumur 9 tahun yang tak lain tetangganya sendiri.

Kepada polisi SGA mengaku korban sering menjahili dan mengejek. Bahkan pernah menyiramkan air saat pelaku sedang tidur. Emosinya memuncak, saat pelaku sedang tidur, tiba-tiba korban AH memasukkan putung rokok yang masih menyala ke dalam tubuh bagian belakangnya. Sontak pelaku mendatangi korban dan memukul tengkuk kepalanya serta menjewer telinganya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto menegaskan, meski pelaku berdalih hanya menjewer dan memukul tengkuk, pihaknya sudah mengantongi bukti visum. Bahwa ada luka cukup parah di bagian leher pada korban AH.

Akibat perbuatannya, kakek SGH akan dijerat pasal 80 undang-undang Republik Indonesia tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Karena Jengkel, Anak Tiri Dianiaya Bapak Tiri Hingga Tewas

Berang Sering Diejek, Seorang Kakek Aniaya Bocah 9 Tahun

Nagih Hutang, Warga Lamongan Justru Dilempar Botol Air Mineral

Mabuk Berat, Pemuda 20 Tahun Aniaya Korbannya Dengan Sabit


Dirawat Inap Sukirman Korban Penganiyaan dan Penculikan, Dijaga Polisi

Ponpes Al-Hamdaniyah Desa Siwalan Panji Tempat KH Hasyim Asyari Nyantri

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber