Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Meski sempat berupaya kabur dan bersembunyi di kandang ayam lantai dua, pelaku Riduan akhirnya dibekuk tanpa perlawanan. Foto Yusmana Windarto
Pembobol Kantor DPD Partai Disergap Polisi
Jum'at, 19-07-2019 | 10:04 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah mendapatkan identitas pelaku, Unit Reskrim Polsek Tenggilis langsung melakukan penggerebekan pelaku pembobol kantor DPD Partai Berkarya. Polisi melakukan penangkapan pelaku di rumahnya, Jalan Tambak Wedi Surabaya.

Sebelum penangkapan, polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Sesuai dengan ciri-cirinya, pelaku diketahui bernama Riduan, yang tinggal di Jalan Tambak Wedi, Kenjeran Surabaya. Dengan identitas itu, polisi langsung melakukan pengejaran di rumahnya pada Jumat dini hari.

Dalam penggerebekan, pelaku Riduan sempat berupaya kabur dengan cara bersembunyi di kandang ayam lantai dua. Namun upayanya gagal, saat polisi mengendus gerakan Riduan di tengah ayam-ayam peliharaannya yang resah.

Oleh petugas, pelaku langsung ditangkap tanpa perlawanan. Pelaku Riduan diduga terlibat dalam pencurian kantor DPD Partai Berkarya. Dalam pencurian itu, belasan kursi, meja kerja, laptop, komputer, kipas angin, AC dan sejumlah dokumen penting berhasil dibawa kabur. Oleh polisi, pelaku Riduan langsung dibawa ke Polsek Tenggilis untuk dimintai keterangan. (pul)

Berita Terkait


Pembobol Kantor DPD Partai Disergap Polisi

Kantor DPD Partai Berkarya Dibobol Maling


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber