Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Pasar Otomotif Sasar Kebutuhan Milenial
Jum'at, 19-07-2019 | 07:21 wib
Oleh : Nova Sari , Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Pasar otomotif tanah air semakin bergairah dengan kehadiran produk-produk otomotif yang semakin beragam dan berkembang. Selain menonjolkan teknologi terbaru, dari desain model juga mengikuti pasar milenial.

Pameran otomotif yang digelar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Banten.  Pameran ini diikuti oleh puluhan produsen otomotif  ternama yang sudah mempunyai brand di masyarakat.

Dari mobil-mobil yang dipamerkan yang ada, di antaranya tipe-tipe yang sebagian besar belum banyak beredar di masyarakat.

Salah satunya brand Suzuki, yang menampilkan mobil legenda, yaitu Jimny.  Setelah 40 tahun, Suzuki menampilkan desain yang lebih stylis, selain menampilkan produk lain kelas Suv Ertiga dan Ignis , Suzuki kembali meluncurkan mobil legenda yakni mobil Jimmy kelas offroad .

Menurut Donny Saputra, Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, pasar yang dituju adalah profesional dimana profesinya lebih banyak di medan berat. "Pasar Suzuki sendiri siap hadir di pasaran setiap bulannya 50 unit untuk dikirim seluruh wilayah Indonesia," tutur Donny.

Pameran kelas internasional ini akan berlangsung pada hari ini hingga 28 Juli 2019. Brand brand ternama seperti Toyota , Daihatsu,  Suzuki , Honda , dan tak ketinggalan brand kelas premium seperti Mercy, Audi, BMW juga tidak tertinggal. Acara ini pun dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.(end)

Berita Terkait


Pasar Otomotif Sasar Kebutuhan Milenial

Mobil Vietnam Bersiap Gebrak Pasar Otomotif Dunia

Pasar Otomotif MPV-SUV Siap Bersaing Dengan MAV

Pasar Otomotif Keluarga Masih Potensial


Pasar Otomotif MPV-SUV Siap Bersaing Dengan MAV

Pasar Otomotif Keluarga Masih Potensial

Pasar Otomotif Lesu, Konsumen Pilih Mobil Murah

Pasar Otomotif Jatim Ditarget Tumbuh 33 Persen

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber