Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Predator Anak Ditangkap Polisi Malang, Begini Pengakuannya
Jum'at, 19-07-2019 | 06:05 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Tindakan asusila dan cabul masih banyak ditemukan di wilayah hukum Polres Malang. Paling baru, 3 pelaku mencabuli korbannya yang masih duduk dikelas 5 SD.

Pelaku Rifai (22) Siswantoko (21) Abdul Aziz alias Dul (19) dan ke 3 pelaku lainnya yang masih berumur 16 tahun. Mereka asal Desa Jabung, Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, yang tega mencabuli AB yang masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Kejadian berawal usai kenalan melalui facebook, Rifai kemudian janjian untuk mengajak keluar korban. Ternyata korban dibawa ke sebuah warung kopi yang sudah ada teman-temannya.

Rifai kemudian mengajak korban ke rumahnya dengan mengajak Dul. Kemudian langsung masuk kamar dan memaksa korban melayani nafsu bejat pelaku. Sementara Dul menunggu di luar kamar.

Usai Rifai melakukan persetubuhan, Dul berniat meminta jatah. Namun korban menolak dan hanya memegang organ vitalnya. Usai mendapatkan kepuasan, kemudian korban diajak kembali ke warung kopi. Tidak lama kemudian, teman pelaku Siswantoko melakukan pencabulan dengan memegangi organ vital korban.

Belum puas dengan aksi pertama, Rifai membawa korban ke rumah pelaku lainnya AA. Di tempat itu, Rifai kembali mendapatkan kepuasan dengan berhubungan badan. Saat AA ingin mengajak berhubungan intim, namun ditolak korban dan hanya melakukan pencabulan dengan memegangi organ vital.

Begitu juga pelaku lainnya, ER dan MA yang masih berusia 16 tahun hanya melakukan pencabulan dengan memegang-megang bagian vital. Puas dengan aksi bejatnya, korban dipulangkan keesokan harinya.

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit Uppa Satreskrim Polres Malang, terbongkarnya kasus persetubuhan dan cabul terhadap anak dibawah umur, setelah korban semalam tidak pulang. Kemudian bercerita kepada orangtua dan dilaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang.

Atas perbuatannya, pelaku Rifai terancam pasal 81 sedangkan 5 pelaku lainnya dijerat dengan pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancamannya maksimal 15 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Pengamen Karangploso Tega Cabuli Anak Ingusan

Predator Anak Ditangkap Polisi Malang, Begini Pengakuannya

Cabuli Pacar hingga Hamil, Pelaku Berhasil Diciduk Polres Malang

Sangat Bejat, Oknum Kepala Sekolah SD Wagir Ini Cabuli 6 Siswanya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber