Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hindari Orang Gila Nyeberang, Truk Tabrak Warung Kopi
Kamis, 18-07-2019 | 17:09 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Sebuah truk yang bermuatan mie yang hendak menuju ke Bandar Lampung, siang tadi mengalami kecelakan di jalur poros pantura Lamongan Babat. Kecelakaan ini disebabkan truk yang melaju dari arah timur ke barat ini menghindari orang gila yang hendak menyeberang jalan. Akibatnya truk menabrak warung kopi yang berada di pinggir jalan.

Kecelakaan tunggal terjadi lagi di jalur poros pantura Lamongan Babat, tepatnya di depan Plaza Lamongan. Truk yan gbermuatan mie yang hendak menuju ke Bandar Lampung ini menabrak sebuah warung kopi yang berada di pinggir trotoar.

"Kecelakaan ini berawal saat truk dengan nopol E 8161 ZZ yang dikemudikan oleh Giarto, warga Bandar Lampung ini melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang," tutur Aiptu Nurhadi, petugas Lantas.

"Namun tiba - tiba ada orang gila yang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara. Karena terhalang oleh kendaraan yang berada di depannya. Akhirnya truk tersebut pun membanting setir ke arah kiri dan menabrak warung kopi yang berada di pinggir jalan," lanjutnya. 

Beruntung dalam kecelakaan ini, truk tidak sempat masuk ke dalam warung, karena di dalam halaman warung tersebut juga banyak sepeda motor yang parkir. Hanya ada satu buah kendaraan yang menjadi korban .

Akibat kecelakaan ini, jalur poros sempat mengalami kemacetan karena hingga saat ini truk sendiri belum dievakuasi.(end)

Berita Terkait


Hindari Orang Gila Nyeberang, Truk Tabrak Warung Kopi

Rantai Putus, Tronton Muat Kayu Log Lepas Bikin Macet Lamongan

Sopir Dump Truk Ngantuk Nabrak 2 Mobil dan 2 Motor

Hendak Hadiri Undangan Perpisahan Sekolah, Kru Musik Gambus Tewas Tertabrak Truk


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber