Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Uji Coba, Arema Fc Gasak Metro FC 4-0
Kamis, 18-07-2019 | 05:30 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Usai memenangkan pertandingan liga 1 versus Badak Lampung FC, Selasa (17/7) malam. Arema FC kembali menggelar laga uji coba melawan tim liga 3, Metro FC di Stadion Gajayana.

Uji coba ini untuk meningkatkan feling ball pemain pelapis dan mempertahankan rasa kompetisi pada masing-masing pemain, yang jarang diturunkan dalam laga resmi Arema FC.

Walaupun hanya menurunkan pemain pelapis, tim Arema FC masih digawangi pemain-pemain berkualitas seperti, Hanif Syahbandi, M. Rafli, hingga pemain asing Arema FC, Pavel Smoluchenko. Hasilnya, Arema FC menang mudah atas Metro FC dengan skor telak 4-0.

Menurut Pelatih Tim Metro FC, Goenawan, menuturkan bahwa, walaupun timnya kalah saat uji coba melawan Arema FC, dirinya tetap bersyukur. Pasalnya, feeling ball dan kerjasama pemain sudah meningkat.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan bahwa, laga uji coba ini sebagai langkah tim pelatih untuk memantabkan feeling ball pemain pelapis yang jarang turun saat laga resmi arema FC.

"Walaupun menang dengan skor telak, dalam uji coba ini dirinya tidak terlalu mempersoalkan hasil akhir. nNmun, yang paling penting ialah konsentrasi pemain saat menyerang maupun bertahan," kata Milomir Seslija.

Dalam uji coba melawan Metro FC yang berkesudahan dengan skor 4 - 0,  2 gol Arema dicetak oleh Nur Hardiyanto, 1 gol oleh Sunarto dan gol pamungkas ditutup oleh M. Nasir.

Berita Terkait


Segini Biaya Belanja Pemain Arema FC Untuk Musim Kompetisi 2020

Arema Akan Datangkan Dua Pemain Asing

Latihan Perdana, Punggawa Arema FC Digenjot Fisik

Peringkat 9, Milomir Selsija Anggap Arema FC Tidak Gagal di Liga 1 2019


Lengkap, 3 Pemain Amerika Selatan Gabung Arema FC Musim 2020

Latihan Perdana, Punggawa Arema FC Digenjot Fisik

Tinggalkan Arema FC, Makan Konate Resmi Gabung Persebaya

Peringkat 9, Milomir Selsija Anggap Arema FC Tidak Gagal di Liga 1 2019
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber