Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ban Belakang Pecah BMW Meluncur ke Parit, Satu Korban Tewas
Rabu, 17-07-2019 | 18:08 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sebuah mobil BMW meluncur ke parit setelah oleng karena ban belakang mendadak pecah. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan satu penumpang tewas dan tiga orang terluka parah.

Karena mendadak ban belakang pecah, BMW mengalami kecelakaan di KM 630.100/ B Tol Nganjuk - Madiun, hari Kamis (17/07/2019) siang tadi. Kejadian ini diduga berawal saat kendaraan sedan BMW melaku dari timur ke barat dengan kecepatan 80 km/jam di Tol Nganjuk - Madiun. Sesampai di KM 630.100/B, kendaraan mendadak mengalami pecah ban kanan belakang.

Akibatnya kendaraan langsung oleng ke kanan dan menabrak pekerja Adi Karya. Kendaraan masih terus melaju dan oleng ke kiri, hingga akhirnya meluncur masuk parit.

Kejadian ini mengakibatkan satu penumpang tewas atas nama Rusban Wilantara (21) warga Bandung Jawa Barat, sedang penumpang lain Darys Guntara (37) warga Bandung, mengalami luka pendarahan pada kepala, dan sopir  Isak (34) warga kampung Cimanggu Tasikmalaya, mengalami trauma pada kepala dan patah tulang rusuk. Sementara seorang pekerja Adi Karya Jasmani (62) warga Desa. Telogo Rejo Tegowanu Purwodadi Jawa Tengah, yang tertabrak BMW mengalami patah tulang kaki kanan.

Para korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara kejadian ini telah ditangani oleh petugas kepolisian sektor setempat. (end)

Berita Terkait


Truk Tangki Muatan BBM Pesawat Terbang Jatuh Terguling di Hutan Saradan

2 Pemotor Tewas Terbakar Usai Terlibat Kecelakaan

Hindari Pengendara Motor Terjatuh, Bus Sugeng Rahayu Terguling

Laka Tunggal di Ringroad, Karyawan Koperasi Kritis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber