Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sejumlah sopir bajai menghadang mobil taksi online yang dipesan penumpang, dan meminta penumpang untuk turun dan membatalkan pesanan. Akibatnya, penumpang histeris dan menuding sopir bajai berlaku arogan. Foto Danu
Ricuh Sopir Bajaj Angling Vs Taksi Online, Penumpang Langsung Histeris
Rabu, 17-07-2019 | 18:02 wib
Oleh : Mochammad Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Lantaran rebutan penumpang kereta api di Stasiun Kota Blitar, driver taksi online terlibat pertengkaran dengan pengemudi bajaj angling dan viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, seorang penumpang terbakar emosi karena haknya memilih angkutan direbut oleh sopir bajai. Padahal penumpang asal Jakarta ini membawa dua kopor besar dan hendak ke hotel untuk berlibur di Blitar. Video ini menjadi viral di media sosial, hingga memaksa petugas kepolisian turun tangan.

Oleh pihak kepolisian, kedua kubu dimediasi untuk mecari jalan keluar agar tidak terulang rebutan penumpang. Namun dalam mediasi yang dilakukan pihak kepolsian, kedua kubu masih tetap bersikukuh. Menurut Kompol Agus Fauzi, Kapolsek Kepanjen Kidul, untuk sementara sang penumpang itu diantarkan ke hotel oleh sopir taksi online.

Menurut Riski sopir taksi online, kejadian saat penumpang memesan taksi online miliknya. Karena berada di areal stasiun, sopir meminta penumpang untuk keluar dan berada di luar zona bajaj. "Namun, penumpang yang berjalan dengan bawaan kopor besar berhenti di jalan teratai yang merupakan zoa abu abu antara bajai dan taksi online, maka insiden pelarangan penumpang naik taksi terjadi," kata Riski.

Perseteruan antara bajaj yang biasa disebut angling, dengan taksi online sering terjadi di area Stasiun Blitar.  Kubu taksi online telah membuat kesepakatan tidak menaikkan penumpang di areal stasiun. Namun untuk area jalan Teratai Blitar, masih belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Berita Terkait


Driver Taksi Online Perkosa Penumpangnya Mulai Diadili

Ricuh Sopir Bajaj Angling Vs Taksi Online, Penumpang Langsung Histeris

Ingin Bergaya Bak Orang Kaya Saat Lebaran, Sorang Sopir Taxi On Line Curi Mobil Majikan

Hindari Gesekan, Kesepakatan Taksi Online dan Konvensional Dirumuskan


Bius Korban, Dua Pelaku Curi Mobil Taksi Online Dilumpuhkan

Mengaku Anggota TNI AL Berpangkat Mayor, Driver Taksi Online Diamankan

Permehub Taksi Online Akan Diberlakukan Bulan Juni Tahun Ini

Bius Pengemudi Taksi Online, Gondol Handphone dan Uang

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber