Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Truk Pengangkut Gas CNG Terguling di Jalan Nasional Madiun
Rabu, 17-07-2019 | 12:00 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sebuah truk tronton pengangkut gas terguling di Jalan Nasional Kabupaten Madiun, tepatnya di Kecamatan Mejayan. diduga sopir truk mengantuk menabrak median jalan hingga terguling dan melintas di bahu jalan, hingga mengakibatkan asap gas bocor dari dari bak truk.

Kepulan asap gas terus keluar dari bak truk tronton pengangkut gas Cng, truk dari Surabaya yang akan menuju Jogjakarta.  Warga sekitar pun ketakutan dan menjauh dari lokasi kejadian.

Sejumlah anggota kepolisian nampak mengatur lalu lintas sejak pagi hari, lantaran bodi truk menutup sisi bahu jalan. Menurut warga sekitar, Sungkono, truk bernopol L 9070 UO, itu berjalan dari arah Surabaya menuju Madiun.

Saat di TKP, tiba-tiba truk yang dikemudikan oleh Hari Nurdi warga Sragen. Diduga sang sopir mengantuk hingga menabrak median jalan dan oleng membanting setir hingga terguling.

Sementara itu, untuk mengurai kemacetan polisi memberlakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah Surabaya. Guna pemeriksaan lebih lanjut penyebab laka lantas tersebut, sopir truk diamankan di pos polisi terdekat, dan bangkai truk lebih dari 4 jam belum dievakuasi menunggu tim derek. (yos)

Berita Terkait


Hindari Motor Nyelonong, Mobil BRV Tabrak Rumah Warga

Hilang Kendali, Truk Tebu Tertabrak Bus Sugeng Rahayu

Ban Belakang Pecah BMW Meluncur ke Parit, Satu Korban Tewas

Truk Pengangkut Gas CNG Terguling di Jalan Nasional Madiun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua