Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Belasan Motor Bodong Diamankan Polisi
Senin, 15-07-2019 | 23:20 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Belasan motor bodong diamankan polisi dari hasil razia ke rumah rumah warga di Desa Sumber Wringin, Kecamatan Klakah, Lumajang. Razai ini dilakukan, karena desa ini diduga ditengarai menjadi surga tempat sepeda motor bodong.

Ratusan anggota Tim Kobra Polres Lumajang, mendatang Desa Sumber Wringin, Kecamatan Klakah, Lumajang. Anggota yang dibagi empat tim ini, langsung mendatangi rumah rumah warga.

Setiap kendraan yang ditemukan tim kobra ini diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Bahkan, tim kobra yang juga megerahkan anjing pelacak ini, juga memencari sepeda motor di pekarangan-pekarangan rumah warga.

Hasilmya, tim kobra ini menemukan banyak kendaraan sepeda motor tanpa surat-surat. Selain pula, juga banyak nomer rangka mesin kendaraan motor telah durusak.

Ironisnya, tim kobra ini juga menemukan dalam satu rumah ada empat sepeda motor bodong. Bahkan, ada beberapa sepeda motor bodong ini juga disembuyikan di kebun kopi.

Kapolres Lumajang, AKPB Muhammad Arsal Sahban, mengatakan, Desa Sumber Wringin ini menjadi atensi polisi, karena desa ini diduga menjadi  sarang pencurian sepeda motor.  

"Bahkan di desa ini juga pernah terjadi aksi pencurin sapi, tujuh ekor habis dalam semalam," kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.

19 sepeda motor yang tak memiliki  surat surat kendaraan ini, langsung diamankan ke Mapolres Lumajang. Bahkan dari razia ini, polisi juga mengamankan satu truk dan kendaraan roda tiga tanpa surat surat.

Polisi menghimbau pada warga yang merasa kehilangan sepeda motornya, bisa mendatangi mapolres lumajang.sambil menyertakan surat-surat kendaraannya. (yos)

Berita Terkait


Belasan Motor Bodong Diamankan Polisi

Polisi Bongkar Sindikat Penyelundupan Motor Bodong Keluar Pulau


Polisi Grebeg Kampung Motor Bodong, Motor Kades Sawaran Lor Diambil Petugas

Tim Cobra Razia Motor Bodong, Hasilnya 9 Diamankan

Polisi Amankan Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri dan Puluhan Sepeda Motor Bodong

Polres Bangkalan Amankan Knalpot Brong dan Motor Bodong

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber