Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas pelaku. Foto Khusni Mubarok
Tragis, Suami Istri Pengusaha Kasur Tewas Dihabisi Perampok
Sabtu, 13-07-2019 | 11:31 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Suami-istri pengusaha kasur di Kabupaten Tuban, tewas dibantai perampok rumahnya. Mayat kedua korban ditemukan sang anak tergeletak bersimbah darah dalam gudang.

Seketika warga Dusun Tanggungan, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jumat (13/7) sore, dihebohkan dengan tewasnya Sukamto (60) dan Sri Endangwati (55). Pasutri pengusaha kasur itu ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah dalam gudang rumahnya.

Kematian korban pertama kali diketahui anak dan menantunya, yaitu Stefen dan Wiwik yang datang menjenguk. Awalnya Stefen dan Wiwik curiga, karena rumah tertutup rapat, serta panggilan telpon tidak mendapat jawaban. Setelah diterobos masuk, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kasus ini selanjutnya dilaporkan kepada polisi.

Menurut AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban, tim Inafis langsung datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditemukan sejumlah luka pada kepala korban, yang diakibatkan pukulan benda tumpul. Selain itu handphone korban diketahui raib diduga digondol pelaku. Suami-istri ini diduga kuat tewas dihabisi perampok.

Sejumlah barang bukti diamankan polisi dari sekitar mayat korban. Diantaranya sebuah palu besar, sebilah sabit, sebongkah batu, lempengan besi, dan potongan kayu. Diduga benda-benda ini digunakan pelaku memukul korban.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan. Selain memeriksa keluarga dan saksi, petugas juga mendatangkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku.

Usai olah TKP, jenazah kedua korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma tuban, untuk kepentingan otopsi.(yan)

Berita Terkait


Mayat Suami Istri Korban Perampokan Diotopsi

Tragis, Suami Istri Pengusaha Kasur Tewas Dihabisi Perampok


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber