Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kedua Korban Dilakban, Diikat, Pelaku Tak Berdaya Disemprot Obat Nyamuk
Jum'at, 12-07-2019 | 17:21 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Kedua pasangan suami paruh baya menjadi korban perampokan di rumahnya, di Desa Pekarungan Kecamatan Sukodono Sidoarjo tadi malam. Keduanya diikat, dilakban dan dipukuli oleh pelaku. Rasa kesakitan kedua korban, membuat ikatan tali ditangannya bisa terlepas dan berhasil memegang obat nyamuk. Seketika itu, obat nyamuk disemprotkan ke wajah pelaku hingga tak berdaya.

Pasangan suami istri, Komari (63) dan Asiyah(59) warga Pekarungan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, semalam dirampok oleh Wahyu Widodo alias Coi (47) , asal Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Surabaya. Kedua korban diikat, dilakban dan dibenturkan ke lantai berkali-kali oleh pelaku.
 
Wahyu Widodo alias Coi nampaknya tidak berpengalaman dalam melakukan aksi perampokan itu. Meski keduanya sudah tak berdaya, nampaknya pelaku tidak menyadari salah satu korban berhasil melepas ikatan itu. Satu botol obat nyamuk disemprotkan ke wajah pelaku hingga tidak berdaya akibat reaksi obat nyamuk yang mengenai mata dan mulut pelaku.
 
Asiyah berhasil keluar dari sekapan pelaku dan berhasil berteriak minta tolong. Seketika itu, warga sekitar mendatangi rumah kedua korban dan berhasil menangkap pelaku yang lemas tak berdaya.
 
Komari, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat kenal dengan pelaku, karena hampir setiap hari mancing di kolam pemancingan milik korban. Dirinya tidak menyangka pelaku melakukan kekerasan kepada dirinya.
 
Iptu Sugiono, Kanit Reskrim Polsek Sukodono mengatakan, pelaku berhasil diamankan oleh petugas. "Dari pengakuan tersangka, bahwa niatnya merampok korban sudah direncanakan, karena sudah membawa tali, lakban dan senjata tajam," kata Iptu Sugiono, Kanit Reskrim Polsek Sukodono.

Sementara itu, menurut pengakuan tersangka, melakukan ini sudah direncakan sejak sejak beberapa minggu yang lalu, karena untuk kebutuhan bayar kuliah anaknya.(end)

Berita Terkait


Satreskrim Periksa Lima Saksi Perampokan Toko Emas

Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga

Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas


Lima Tersangka Perampokan dan Pembunuhan Ditangkap, Inilah Pelakunya

Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas

Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas

Polisi Ringkus Dua Pelaku Perampokan Minimarket
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber