Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Bojonegoro Ungkap Kasus Narkoba Dan Mengamankan 73,94 Gram Sabu
Jum'at, 12-07-2019 | 13:40 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Satuan narkoba Polres Bojonegoro mengamankan 3 pelaku kasus narkoba, diantaranya pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Ketiga tersangka diamankan di seputaran alun-alun dan salah satu hotel.

Dari tangan tersangka ikut diamankan barang bukti 73,94 gram sabu-sabu, alat hisap serta uang Rp 2,5 juta. Mereka yang diamankan berinisial AB (28) yang perannya sebagai pengedar, MRA (19) sebagai pengantar dan AF (27) sebagai pemesan atau pemakai. 

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, pelaku AB perannya mengambil barang dari Madura. Kemudian didistribusikan melalui perantara MRA untuk diantar ke pemakai berinisial AF warga Babat Kabupaten Lamongan.

AB mengakui telah mengambil barang dari Madura sebanyak 5 kali. Pertama 5 gram, kedua meningkat 15 gram, kemudian meningkat 25 gram, meningkat 50 gram dan terakhir 73,94 yang kemudian berhasil diamankan petugas .
 
Tersangka termasuk pelaku baru, karena mulai beroperasi sejak Januari 2019. Akibat perbuatannya dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 , junto pasal 127 ayat 1, UURI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Polisi Bojonegoro Ungkap Kasus Narkoba Dan Mengamankan 73,94 Gram Sabu

Dua bandar sabu dibekuk, polisi sita 11 gram senilai Rp 16 juta


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber