Berita Terbaru :
Petugas PPDP Temui Kendala Saat Mencoklit Data Pemilih
   

Pelaku Pencurian Mobil Bertingkah Aneh Saat Diperiksa Petugas
Peristiwa  Jum'at, 12-07-2019 | 03:20 wib
Reporter : Iqbal Mustika dan Handoko Khusumo
Banyuwangi pojokpitu.com, Pelaku pencurian mobil yang sempat viral di media sosial, akhirnya menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi. Saat dilakukan pemeriksaan, pelaku sempat bertingkah aneh dan sempat mengeluarkan jurus kepada petugas. Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil tes kejiwaan dari tim dokter RSUD Blambangan.

Muhammad Rizal Taufik (30) warga Jalan Karimun Jawa, Kelurahan Lateng, Banyuwangi, pelaku pencurian mobil yang sempat viral di media sosial pada hari Jumat lalu akhirnya menjalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi.

Selama proses pemeriksaan, pelaku bertingkah aneh dan sempat mengeluarkan jurus saat ditanya beberapa pertanyaan oleh petugas. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat mengajak duel 1 lawan 1 kepada awak media yang melakukan peliputan.

Kepada petugas, pelaku mengaku sengaja mencuri mobil tersebut untuk atraksi di tengah jalan sambil mengacungkan dua bilah pisau di tengah jalan. "Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil tes kejiwaan oleh tim dokter RSUD Blambangan untuk mengetahui apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," ucap AKP Ali Masduki, Kapolsek Kota Banyuwangi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku hingga kini masih mendekam di balik jeruji besi Polsek Kota Banyuwangi dan menunggu apakah pelaku bisa diproses secara hukum atau tidak.

Sebelumnya, warga Banyuwangi dihebohkan dengan video viral pelaku pencurian mobil dan ditangkap oleh dua anggota polisi dari Polsek Kota Banyuwangi. Dalam video tersebut, terlihat kendaraan mobil yang ia tumpangi terpakir melintang ditengah jalan pas di depan Sekolah Dasar Negeri Lateng.(end)

Berita Terkait

Pelaku Pencurian Mobil Bertingkah Aneh Saat Diperiksa Petugas

Pencuri Mobil Rental Gunakan Umpan Wanita Seksi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Jual Beli Tebu Diluar Pabrik Meresahkan PG Lestari
Jatim Awan

Dampak Pandemi, 68 Ribu Warga Bojonegoro dan Tuban Menunggak Iuran BPJS
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber