Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Para duta anti narkoba akan menjabat selama 2 tahun dan akan dilibatkan setiap kegiatan BNNK Malang. Foto Khaerul Anwar
BNNK Malang Seleksi Pemilihan Duta Anti Narkoba
Kamis, 11-07-2019 | 11:48 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang mengadakan seleksi pemilihan duta anti narkoba. Pesertanya ratusan pelajar SMA dan MAN se Kabupaten Malang.

Seleksi pemilihan duta anti narkoba kabupaten malang dilakukan di Balaidesa Pakisaji, Kabupaten Malang. Sebanyak 10 duta dari perempuan 5 dan pria 5 akan dipilih, setelah menjalani seleksi dan test.

Sebelum mengikuti seleksi, para peserta diberikan gambaran bahwa duta anti narkoba yang sudah menjabat selama 2 tahun. Para peserta calon duta juga diberikan kesempatan bertanya kepada duta anti narkoba untuk berbagi pengalaman dan menegaskan banyaknya keuntungan selama menjadi duta, disamping pengalaman yang didapatkan.

Menurut Letkol Agus Musrichin, Kepala BNNK Malang, sejak dibuka pendaftaran untuk menjadi duta anti narkoba Kabupaten Malang, jumlha pendaftar langsung mencapai 160 peserta dari 23 sekolah."Sejak ada duta anti narkoba ini memberikan dampak berkurangnya pengguna narkoba dari kalangan pelajar," kata Letkol Agus Musrichin.

Para peserta ini akan melalui tahapan sebelum terpilih menjadi duta anti narkoba. Tahap pertama akan menyaring menjadi 50 peserta, hingga disisakan 20 peserta untuk masuk babak final. Sebelum akhirnya diambil 10 duta terbaik. (pul)

Berita Terkait


BNNK Malang Seleksi Pemilihan Duta Anti Narkoba


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber