Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi pick up mengalami luka parah di bagian kaki. Foto Tova Pradana
Minibus Vs Pick Up Adu Banteng di Jalur Madiun Surabaya
Kamis, 11-07-2019 | 10:09 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Kecelakaan adu banteng antara minibus dengan mobil pick up terjadi di jalan raya Madiun Surabaya, tepatnya di Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

Tabrakan antara mobl pick up pedagang tahu bulat dengan minibus seperti adu banteng. Hingga membuat mobil pick up berbalik arah sejajar dengan minibus di tengah jalan. Belum diketahui pasti penyebab laka lantas yang sempat memacetkan arus lalin Madiun-Surabaya tersebut.

Menurut warga kejadian tersebut berawal, mobil minibus warna putih nopol AE 1764 XM yang di kemudikan Haryono (50)  warga Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun melaju dari utara menuju selatan. Saat di TKP dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pick up Nopol D 8146 VY yang dikemudikan oleh Sandik warga Ciamis, melaju hingga tabrakan adu banteng tak terhindarkan.

Pengemudi pick up mengalami luka parah karena terjepit bodi depan mobil. Sedangkan pengemudi minibus mengalami luka pada kaki, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat RSUD dr Soedono Madiun.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Madiun guna mengetahui penyebab pasti laka tersebut. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP serta mengamankan kedua kendaraan di pos lantas terdekat.(pul)

Berita Terkait


Hindari Motor Nyelonong, Mobil BRV Tabrak Rumah Warga

Hilang Kendali, Truk Tebu Tertabrak Bus Sugeng Rahayu

Ban Belakang Pecah BMW Meluncur ke Parit, Satu Korban Tewas

Truk Pengangkut Gas CNG Terguling di Jalan Nasional Madiun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber