Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Edukasi seks yang masih tabu di Indonesia menginspirasi salah satu sineas untuk mengangkatnya ke dalam layar lebar. Seperti film dua garis biru yang menceritakan tentang 2 remaja yang kebablasan berpacaran, sehingga harus menikah dini.
Edukasi Bagi Remaja Dalam Film Dua Garis Biru
Rabu, 10-07-2019 | 20:05 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Masih tabunya pendidikan seks di Indonesia, tercermin dalam film baru yang segera rilis di bioskop, berjudul dua garis biru.

Bercerita tentang dua siswa SMA bernama Dara dan Bima yang berpacaran. Namun hubungan keduanya kebablasan sehingga Dara hamil. Mau tidak mau keduanya harus dinikahkan, dan tak pelak berbagai konflik muncul dalam rumah tangga mereka.

Film yang ditulis dan disutradarai Gina S Noer ini bertujuan agar tiap orang tua di Indonesia mampu membuka mata. Serta lebih terbuka tentang edukasi seks pada anaknya yang menginjak usia pubertas.

Sedangkan Zara, pemeran Dara dalam film ini mengaku tertantang dalam berperan sebagai ibu hamil. Karena ia harus mengeksplor kemampuannya lebih lagi.

Film ini sendiri serentak akan tayang di bioskop pada 11 Juli besok. Bagi anda penggemar film drama, tentu harus menyaksikannya. (pul)

Berita Terkait


Edukasi Bagi Remaja Dalam Film Dua Garis Biru


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber