Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Aniaya Pacar Pemuda Ini Meringkuk di Sel Tahanan
Rabu, 10-07-2019 | 17:10 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Berita Video : Aniaya Pacar Pemuda Ini Meringkuk di Sel Tahanan
Sidoarjo pojokpitu.com, Seorang pemuda asal Desa Sawotratap Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, ditangkap anggota Polsek Waru, karena membawa kabur gadis muda hingga berhari-hari.

Selain itu, pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap gadis tersebut karena ketahuan chatting dengan laki-laki lain di media sosial. Sementara,hilangnya gadis belia itu sempat viral ke media sosial dan kedua orang tuganya sempat melaporkan ke Polsek Waru Kabupaten Sidoarjo.

Adalah Faishal Abdurrahman (22), warga Jalan Kertanegara  Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Sidoarjo,k emarin ditangkap anggota reskrim Polsek Waru, karena adanya laporan dari kedua orang tua gadis yang bernama, Debby Anggun Larasati (20) warga  Desa Menganto Kecamatan Mojowarno, Jombang, hilang hingga berhari-hari diketahui dibawa kabur oleh tersangka tiada lain pacaranya sendiri.
 
Menurut pengakuan tersangka, keduanya sudah memiliki hubungan kekasih, mereka sepakat jalan-jalan ke kawasan Deltasari. Ditempat itu, tersangka mengetahui chattingan dengan laki-laki lain di media sosial. Keduanya terjadi pertengkaran hebat, hingga tersangka memukul pelipis mata kekasihnya dua kali hingga lebam.
 
Melihat muka Larasati lebam, keduanya inisiatif untuk meyembuhkan lebam dimuka korban. Keduanya menginap berhari-hari dirumah pelaku.
 
Iptu Untoro, Kanit Reskrim Polsek Waru, menjelaskan, setelah mendapat informasi bahwa Faishal dan Debby berada di sebuah kos di daerah Klampis, keduanya diamankan oleh anggota Polsek Waru.

"Debby Anggun Larasati diperbolehkan pulang karena dianggap sebagai korban, karena terdapat luka lebam akibat pemukulan pacaranya sendiri," kata Iptu Untoro.
 
Meski tersangka merupakan pacaranya sendiri,polisi tetap menjerat pasal penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka lebam. (yos)

Berita Terkait


Endang Menyesal Gorok Leher Suami, Mengaku Karena Terancam

Istri Gorok Suami dan Hantam Pakai Tabung Gas Melon

Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Sendiri Merupakan Residivis Kasus Kekerasan

Penjaga Konter di Malang Aniaya Orang Diduga Stres Hingga Babak Belur


Menjadi Korban Penganiayaan, Bayi Perempuan Tewas di Tangan Orang Tua

Kasus Penganiayaan Siswi SMK Berahir Damai di Mapolsek

Terduga Pelaku Lainnya Belum Terungkap, Keluarga Korban Penganiayaan Kecewa

Korban Penganiayaan Pemuda Mabuk Akhirnya Meninggal Dunia di Rumah Sakit
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber