Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Karyawan Indomart Muhamad Eko Nurdianto menjadi korban pembacokan perampok di kepala dan punggung. Polisi masih kesulitan mendeteksi jenis kendaraan dan nomer polisi milik pelaku, karena CCTV Indomart bagian luar tidak berfungsi. Foto: Muji
Beruntung Karyawan Indomart Masih Selamat Dari Aksi Perampokan Maut
Rabu, 10-07-2019 | 15:41 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Dua karyawan Indomart di Dusun Sidorogo Desa Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo, Rabu (10/7) dinihari menjadi korban perampokan. Uang tunai Rp 48 juta dalam brankas digondol dua pelaku yang bersenjata api dan sajam.

Dua pegawai itu Eko Nurdianto (23) asal Desa Pekarungan Sukodono Sidoarjo. Pada saat itu dirinya bersama temannya, Zogy Setiawan (24) asal Jombang sedang shfit jaga malam.

Tepat pukul 02.30 Wib, ada dua orang mengenakan penutup wajah dan mengenakan helm masuk ke dalam Indomart. Keduanya pelaku langsung mengacungkan sepucuk senjata api dan celurit kepada karyawan Indomart.

Kedua pelaku meminta menujukan brankas penyimpanan uang. Namun dirinya tidak segera mengikuti permintaan kedua pelaku. Dengan singkat, pelaku menyabetkan celurit ke kepala Eko.

Pelaku memaksa Muhamad Eko Nurdianto membuka brankas di ruang belakang. Setelah berhasil dibuka, pelaku langsung mengondol uang tunai Rp 48 juta dan dibawa Kabur mengenakan sepeda motor matic.

Sementara itu Rabu siang ini, anggota Reskrim Polsek Taman Sidoarjo sudah melakukan pemeriksaan kepada 2 karyawan. Sebab kondisi Muhamad Eko Nurdianto sudah diperbolehkan pulang oleh pihak medis, karena luka tidak begitu parah.

Polisi masih kesulitan mendeteksi jenis kendaraan dan nomer polisi, karena CCTV indomart bagian ternyata tidak berfungsi. (pul)

Berita Terkait


Satreskrim Periksa Lima Saksi Perampokan Toko Emas

Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga

Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas


Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas

Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas

Polisi Ringkus Dua Pelaku Perampokan Minimarket

HEBAT, Nenek Surti Gagalkan Aksi Perampokan di Tokonya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber