Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kecelakaan tunggal ini akibat pengemudi mengantuk. Beruntung sopir hanya mengalami luka - luka dibagian wajah. Foto Bagus Setiawan
Sopir Mengantuk, Innova Menabrak Taksi dan Pembatas Lahan
Rabu, 10-07-2019 | 11:04 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Sopir Mengantuk, Innova Menabrak Taksi dan Pembatas Lahan
Surabaya pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal terjadi di Surabaya Selasa (10/7) malam, sebuah mobil Toyota Innova, tiba - tiba kehilangan kendali nyelonong masuk lahan kosong dan menghantam taksi di perempatan jalan Pemuda Surabaya.

Mobil Toyota Innova warna putih dengan nomor polisi L 1266 WS, mengalami ringsek setelah menabrak pembatas lahan kosong. Diketahui, mobil naas ini dikemudikan oleh Cahyo warga jalan Genteng Surabaya.

Akibat kecelakaan tunggal ini, pengemudi mengalami luka - luka dibagian wajah, dan langsung mendapat penanganan medis dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Menurut keterangan Agus saksi mata, mobil innova ini melaju kencang dari arah Gubernur Suryo dan hendak belok menuju arah jalan Yos Sudarso. Namun justru mobil berjalan lurus hingga menabrak trotoar jalan dan mobil sempat terbang sebelum menghantam taksi dan menabrak pagar lahan kosong.

Sementara, pengakuan Cahyo pengemudi mobil Innova, saat itu dirinya mengemudi dalam kondisi mengantuk. "Tiba-tiba mobil jalan lurus dan mengalami kecelakaan, rencana saya pulang ke rumah jalan genteng dari tempat kerja di Sepanjang Sidoarjo," kata kata Cahyo.

Proses evakusi mobil berlangsung selama 1 jam, terpaksa mendatangkan mobil derek. Selama evakuasi, kawasan di jalan pemuda ditutup sementara, sehingga arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan cukup panjang. (pul)

Berita Terkait


Ngantuk Berat, Mobil Jazz Menabrak Pagar Pembatas Rel Kereta Api

Sopir Mengantuk, Innova Menabrak Taksi dan Pembatas Lahan

Sopir Mengantuk, Mobil Mewah Terjungkal di Panjang Jiwo

Motor vs Mobil di Jalan Frontage, Satu Pengedara Motor Alami Luka - Luka


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber