Berita Terbaru :
Bejat, Begini Wajah Napi Asimilasi Yang Cabuli Anak Calon Istri
   

Viral Buka Botol Tanpa Tangan, dari Farabi Hingga Mariah Carey
Rehat  Rabu, 10-07-2019 | 00:10 wib
Reporter :
pojokpitu.com, Tantangan buka tutup botol tanpa tangan sedang viral. Challenge di dunia maya ini berawal dari atlet taekwondo asal Kazakhstan Farabi Davletchin, mengunggah video dirinya melakukan tantangan itu di Instagram (@farakicks) 25 Juni lalu.

Dia memberikan sejumlah tagar pada unggahannya. Di antaranya, #bottlecapchallenge dan #farakickschallenge. Dalam caption, Davletchin menantang Jason Statham, Conor McGregor, Jean-Claude van Damme, dan Jackie Chan. Tidak lama kemudian banyak selebriti yang mengikutinya. Bahkan, banyak juga yang memodifikasinya dengan cara unik! (adn/fam/c11/nda/jpnn/yos)

Donnie Yen

Yen adalah ikon martial arts. Dia terkenal berkat peran Ip Man, orang pertama yang mengajar seni bela diri Tiongkok wing chun dan trainer Bruce Lee dalam seri film Ip Man. Tidak heran, aksi #bottlecapchallenge-nya sangat mengagumkan. Yen menutup matanya dengan kain. Kemudian mulai berputar dan menendang tutup botol kaca yang berisi air mineral. Tanpa dia melihat, tutup botol itu terlepas sempurna.

"Chirrut (perannya dalam film Rogue One, Red) merasakan kekuatan + sasaran tetap Ip Man + tanpa botol plastik = alam semesta terkuat," tulisnya pada caption.

Mariah Carey

Mariah Carey memanfaatkan kekuatan suaranya yang mampu mencapai tujuh oktaf buat meramaikan #bottlecapchallenge. "Tantangan diterima!" tulisnya. Minggu waktu setempat (7/7) Carey mengunggah videonya di Instagram. Setelah melakukan kuda-kuda, dia meneriakkan nada tinggi. Tutup botol di hadapannya terlepas begitu saja. Instagram Carey ramai komentar selebriti, mulai Rita Ora hingga mantan suaminya, Nick Cannon. Oleh banyak fans, dia dinobatkan sebagai pemenang tantangan tersebut.

Berita Terkait

Ajak Akhiri Polemik, Demokrat Sebut Jatim Butuh 10 Unit Mobil PCR

Politisi Golkar : Bu Risma Milik Warga Surabaya, Bukan PDIP

Golkar Ingatkan Walikota Surabaya Jangan Cari Sensasi di Tengah Pandemi Covid-19

Pemkot Bantah Cuitan Viral Seorang Dokter di Twitter
Berita Terpopuler
Bejat, Begini Wajah Napi Asimilasi Yang Cabuli Anak Calon Istri
Peristiwa  19 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber