Berita Terbaru :
Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
   

Tiga Bangunan di Kawasan Bubutan Surabaya Hangus Terbakar
Peristiwa  Selasa, 09-07-2019 | 18:11 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Dealer motor Yamaha di kawasan Jalan Bubutan Surabaya terbakar, Selasa siang. Diduga, kebakaran dipicu korsleting pada kabel listrik milik PLN yang menjuntai, hingga percikan api yang ditimbulkan menyambar ke atap dealer tersebut. Besarnya angin, membuat api merembet kedua bangunan lainnya yang berada di sebelahnya.

Kondisi api yang membakar dealer yamaha di kawasan Jalan Bubutan Surabaya, Selasa siang. Akibat kencangnya angin, membuat api cepat menjalar kedua bangunan lain yang berada di sebelahnya, yakni toko sepeda dan gedung perkantoran.

Petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan dalam menjinakkan api. Bahkan 15 unit pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Surabaya dikerahkan ke lokasi untuk melokalisir api agar tak merembet.

Dinas Kebakaran Kota Surabaya juga mendatangkan satu unit mobil tangga bronto skylift, untuk membantu penyemprotan air ke titik api dari atas. Tak berselang lama kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan.

Plt Kepala Dinas Kebakaran, Irvan Widyanto membenarkan, kebakaran dipicu oleh korsleting pada kabel listrik milik PLN yang menjuntai, hingga percikan api yang ditimbulkan menyambar ke atap dealer tersebut. "Kencangnya angin membuat api merembet kedua bangunan yang berada di sebelahnya," kata Irvan Widyanto, Plt Kadis PMK Surabaya.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari Jalan Pahlawan menuju Jalan Bubutan Surabaya macet total. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(end)

Berita Terkait

Polisi Olah TKP Kejadian Kebakaran Mobil Menewaskan Dua Anak

Diduga Korsleting Listrik, Panti Asuhan Ludes Terbakar

Lesahan Pelangi RM Rumadi Gayungan Terbakar

Rumah Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta
Berita Terpopuler
Kasus Covid-19 Surabaya, Diprediksi Segera Mencapai Puncaknya
Covid-19  44 menit



Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber