Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Info Haji 

Ojek gratis karena titik parkir kendaraan sangat jauh dari titik pemberangkatan, sekitar satu kilometer. Sedangkan warga yang mengantar jamaah sangat banyak, sehingga menyebabkan kemacetan. Foto Moh. Hasan
Sangat Diistimewakan, Bahkan Disediakan Ojek Gratis Untuk Jemaah Haji
Selasa, 09-07-2019 | 12:03 wib
Oleh : Moh. Hasan
Pamekasan pojokpitu.com, Demi membantu memperlancar Calon Jamaah Haji yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, sejumlah anggota Polres dan Kodim 0826 Pamekasan menyediakan jasa angkutan motor (Ojek) gratis. Kepada para calon jamaah haji yang akan diberangkatkan dari Masjid Asy Syhuda Pamekasan, Madura.

Ojek gratis sebagai bentuk pelayanan, untuk membantu calon jamaah haji, khususnya yang terlambat. Karena lalu lintas sangat macet. Banyaknya pengantar berjubel di lokasi berkumpulnya para calon jemaah haji yang akan berangkat.

Pangkalan ojek gratis berada di 4 titik pintu masuk menuju Masjid Agung Asy Syuhada. Yaitu di perempatan Binamarga Jalan Jokotole, pertigaan Bakso Goyang Lidah Sedangdang Jalan Agussalim, pertigaan Jalan Niaga, dan pertigaan Pasar Sore, Pamekasan.

Menurut Iptu Nining Dyah Poespito, Kabag Humas Polres Pamekasan, pihaknya menyediakan 16 unit sepeda motor untuk ojek gratis. Masing-masing delapan unit sepeda motor dikemudikan oleh polisi wanita dan delapan lainnya dikemudikan polisi pria. Polisi wanita bertugas mengangkut calon haji perempuan sedangkan yang pria mengangkut calon haji laki-laki.

"Ojek gratis untuk melanyani para calon jemaah haji, yang bertugas sebanyak 24 personel dan beroperasi sejak pukul 06.00 Wib pagi," kata Iptu. Nining Dyah Poespito.

Pelayanan ojek gratis Polres Pamekasan ini, juga dibantu anggota Kodim 0826 Pamekasan sebanyak 15 personel. Mereka bertugas mengantar dan menyisir jamaah haji yang terlambat, dan kesulitan menuju lokasi pemberangkatan. (pul)

Berita Terkait


Sangat Diistimewakan, Bahkan Disediakan Ojek Gratis Untuk Jemaah Haji


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber