Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Toriq Risky Maulidan Dimakamkan di Desa Wonokalang
Minggu, 07-07-2019 | 17:11 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Toriq Risky Maulidan Dimakamkan di Desa Wonokalang
Sidoarjo pojokpitu.com, Setelah sempat dinyatakan hilang selama dua pekan di Gungung Phiramid Kabupaten Bodowoso, akhirnya Minggu (7/7) dini hari jenazah pelajar SMP Toriq Risky Maulida tiba di kampung halamanya Desa Wonokalang, Wonoayu Sidoarajo.

Perjalanan dari Kabupaten Bondowoso, jenasah  Toriq Risky Maulidan diiringan relawan Suara Rakyat Bondowoso, dan  dewan  perwakilan desa, serta guru. Suasana duka mendalam tampak saat peti jenasah dikeluarkan dari mobil ambulance untuk dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan terlebih dulu.

Setelah semua keluaraga dan kerabat  melihat  jenazah Toriq terahkir kalinya, jenasah langsung disholatkan dan dimakamkan secara layak di Tempat Pemakaan Umum desa tempat  Toriq dilahirkan.

Abdul Ghofur mewakili pihak keluarga mengaku,  korban telah berpamitan kepada kedua orangtunya. Bahwa bersama para teman-temannya mendaki gunung Piramid. Keluarga tak memiliki firasat apapun sebelum akhirnya korban pergi untuk selamanya.

Seperti diketahui, sebelumnya korban dinyatakan hilang selama 12 hari saat mendaki gunung Piramid Bondowoso bersama 3 temannya. Hingga akhirnya pada Jumat sore, jenasah ditemukan dan di evakuasi oleh petugas SAR gabungan. (pul)

Berita Terkait


Toriq Risky Maulidan Dimakamkan di Desa Wonokalang

Pendaki Asal Amerika Serikat Tewas di Gunung Semeru

Pencarian Pendaki Tewas di Gunung Semeru Dihentikan

Tim Sar Gabungan Terus Melakukan Pencarian Korban Pendaki Gunung Semeru


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber