Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Wabup Relakan Rumah Pribadi di Tempati Wartawan Secara Gratis
Minggu, 07-07-2019 | 16:25 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Lamongan pojokpitu.com, Kepedulian Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan pada bidang olah raga ditunjukkan dengan meelakan rumah pribadinya untuk wartawan peliput Pekan Olahraga Provinsi ke VI Jawa Timur 2019.

Rumah besar yang ada di jalan Sewoko 8 Lamongan cukup strategis dan mudah dijangkau dari berbagai venue yang ada di kota Lamongan.

"Silahkan temen-teman media peliput Porprov VI menggunakan rumah kami untuk melancarkan tugas jurnalistiknya," kata perempuan yang kini disebut-sebut masuk bursa Pilwali Surabaya 2020 ini.

Dia menjelaskan bahwa rumah besar berlantai 2 miliknya itu di lengkapi fasilitas lengkap. Wifi maupun kopi, teh, mie instan dan camilan sebagai teman membuat berita. Tidak hanya itu , para wartawan juga bisa istirahat dari kepenatan meliput berbagai even yang digelar.

Selain itu, kata Kartika, bagi wartawan peliput yang ingin menginap juga dipersilahkan. "Monggo kalau memang ingin menginap dari pada pulang ke Surabaya. Kami hanya menyiapkan seadanya," pungkasnya.

Diketahui, saat ini Kabupaten Lamongan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Juni 2019, yang mengusung maskot Lilo atau Lele Lokal, asli produk Lamongan.

Pasalnya, lele selama ini dikenal sebagai salah satu produk unggulan Lamongan, dan boneka Lilo, membawa perpaduan dua warna biru dan putih. Warna ini adalah warna yang selama ini dikenal sebagai warna dari tim sepakbola kebanggaan Lamongan Persela.

Selain warna, 4 kumis lele di bagian kepala maskot yang berbentuk kepala ikan lele semakin mempertegas kesan Lele yang selama ini juga sudah lekat dengan Lamongan. (pul)



Berita Terkait


Bonus Peraih Mendali Porprov 2019 Akhirnya Cair

Kabupaten Situbondo Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov ke-7

Porprov Jatim Atlet Sumenep Raih 11 Medali

Porprov Usai Digelar, Sejumlah Pertandingan Masih Disoal


Gagal Penuhi Target Porprov Jatim, Pemkot Malang Evaluasi Kinerja Koni

Target Porprov Mbleset, Walikota Evaluasi Cabor KONI

Atlit Panahan Beregu Putra Bojonegoro Menyumbang Emas di Porprov Jatim

Rekayasa Arus Lalu Lintas Saat Penutupan Porprov

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber