Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Cuaca Buruk, Pertandingan Sejumlah Cabor Porprov Jatim Gagal Digelar
Jum'at, 05-07-2019 | 14:01 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Cuaca buruk berupa hujan deras disertai angin kencang, membuat sejumlah cabang olahraga dalam gelaran pekan olahraga atau porprov keenam propinsi Jawa Timur di Tuban batal digelar. Bahkan, salah satu atlet paralayang gagal melakukan pendaratan akibat angin kencang, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah cabang olahraga dalam gelaran Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Keenam Jatim, sudah mulai dipertandingkan. Salah satunya cabor paralayang, yang digelar di bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Awalnya, pertandingan berjalan normal-normal saja meski kondisinya berkabut paska hujan. Namun, ditengah pertandingan, tiba-tiba angin kencang melanda kawasan setempat.

Sejumlah atlet paralayang yang masih berada di udara kesulitan untuk mendarat. Bahkan, salah satu atlet paralayang tuan rumah bernama Budi Utomo, warga Grabagan, Tuban, terpelanting saat hendak mendarat.

Beruntung tim rescue dari bpbd tuban cepat tanggap sehingga langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit umum daerah setempat. Korban mengalami luka lebam di bagian punggung dan leher akibat terbentur bebatuan.

Karena kondisi cuaca tak bersahabat, akhirnya pertandingan cabor paralayang pada hari itu dibatalkan dan akan kembali digelar esok hari jika cuaca sudah membaik.

Kondisi yang sama juga dialami pertandingan cabor lain. pertandingan dari cabor voly pantai dan futsal yang digelar di Tuban, juga sempat ditunda, lantaran hujan deras disertai angin kencang, yang membuat lapangan pertandingan porak-poranda.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara. (yos)

Berita Terkait


Target Porprov Mbleset, Walikota Evaluasi Cabor KONI

Raih 15 Medali Emas, Kontingen Kediri Juara Umum Cabor Angkat Besi Porprov VI Jatim

Penyambutan Api Porprov VI di Lamongan Paling Heboh

Cuaca Buruk, Pertandingan Sejumlah Cabor Porprov Jatim Gagal Digelar


Pengambilan Api Obor Porprov VI Jatim 2019

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber