Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Satpam Perum Wisata Bukitmas Tegaskan Tak Tendang Warga
Kamis, 04-07-2019 | 19:39 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Sidang dugaan penganiayaan yang dilakukan security Perumahan Wisata Bukitmas kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis sore. Sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa ini, Christian Novianto, kembali menegaskan bila dirinya tidak menendang kaki warga.

Bantahan Christian Novianto bila dirinya tidak menendang kaki Oscar, warga Perum Wisata Bukitmas ini diungkapkan dalam sidang lanjutan di ruang sari satu Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis sore. Dalam keterangannya di depan majelis hakim yang diketuai Maxi Sigarlaki ini, terdakwa Christian menuturkan bila warga yang hendak menyerang dirinya.

"Keterangan terdakwa Christian ini sesuai dengan keterangan dua security Perum Wisata Bukitmas yang dihadirkan sebagai saksi, bila terdakwa tidak menendang kaki warga," tutur Wellem Mintarja, penasehat hukum terdakwa.

Atas keterangan terdakwa dan saksi ini, Hakim Maxi memerintahkan Jaksa Parlan untuk menghadirkan dokter pembuat visum.

Pasalnya dalam visum tertulis korban mengalami luka lecet, padahal berdasar video dan keterangan terdakwa, tidak ada tendangan terhadap korban.

Sekedar diketahui, kasus penganiayaan ini bermula saat terdakwa Christian selaku security melarang kegiatan renovasi yang hendak dilakukan Oscarius. Larangan memasukkan bahan bangunan ke kompleks perumahan ini lantaran korban belum melunasi iuran pengelolaan lingkungan, yang telah disepakati bersama antara warga dan pengembang.(end)

Berita Terkait


Satpam Perum Wisata Bukitmas Tegaskan Tak Tendang Warga


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber